Sabtu, 09 Juli 2016

Doa Minta Rezeki yang Halal dan Baik Lengkap Arab, Latin dan Artinya

 serupa halnya jodoh dan juga kematian, rizki ataupun rezeki menggambarkan rahasia tuhan, dimana tidak terdapat satu orang juga yang ketahui hendak rahasia tersebut.

tetapi bagaikan manusia, kita harus berupaya buat memperoleh jodoh dan juga rezeki dan berdoa supaya dimudahkan jodoh dan juga rezekinya. namun kematian kita tidak butuh mencarinya, karna bahwa kita mencari kematian sama halnya dengan bunuh diri yang pastinya amat dilarang oleh agama.

(pelajari pula supaya dilapangkan rezeki)

ada juga buat teks doa menemukan rezeki / rizqi hendak kami share pada taman ini secara lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan juga maksudnya, dan lafadz doa memohon rezeki yang halal dan juga baik. dan juga berikut merupakan lafadz doanya :


doa mohon kelancaran rezeki yang halal dan juga baik
ilustrasi : berdoa mohon diberi kelancaran rezeki yang halal dan juga baik


doa supaya diberi rizqi / rezeki

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ



al - hamdu lillaahil ladzii rozaqonii haadza min ghairi haulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fiihi

maksudnya :

seluruh puji untuk allah, yang telah berikan rizqi kepadaku dengan tidak terdapat energi dan juga kekokohan bagiku, ya allah mudah - mudahan engkau berkahi pada rizkiku.




doa memohon diberi rizqi yang halal dan juga baik

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ



alloohumma innii as - aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasian thoyyiban min ghairi taabin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a - laa kulli syai - in qodiir

maksudnya :

ya allah, saya memohon pada engkau hendak pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga pula tanpa kemelaratan dan juga tanpa keberatan sebetulnya engkau kuasa atas seluruh suatu.



seperti itu teks doa meminta rizqi / rezeki yang halal dan juga baik. mudah - mudahan dengan mengamalkan doa enteng rezeki diatas rezeki kita jadi bisa dengan mudah, dapat kilat kaya, hutang - hutang kita kilat terlunasi. amien. dan juga jangan kurang ingat, kalau 2, 5 persen dari rezeki yang allah bagikan kepada hambanya, merupakan hak buat mereka kanak - kanak yatim dan juga tidak sanggup.









(sumber: silahkanshare-ya.blogspot_co_id)

Baca Juga

Doa Minta Rezeki yang Halal dan Baik Lengkap Arab, Latin dan Artinya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan