Minggu, 10 Juli 2016

Jika Ada Lalat Yg Jatuh Pada Minuman, Tenggelamkan, Angkat Dan Minumlah Minuman Tersebut! Kenapa?

 nabi muhammad shalallahu aalaihi wa sallam bukan seseorang pakar serangga, dia hidup 14 abad lebih yang kemudian, terlebih lagi dia ummi (buta huruf) , namun dia telah berpesan yang luar biasa dlam sesuatu peluang kepada para teman - temannya :

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : إِذَا وَقَعَ الذُّبَابُ فِي شَرَابِ أَحَدِكُمْ فَلْيَغْمِسْهُ ثُمَّ لِيَنْزِعْهُ فَإِنَّ فِي إِحْدَى جَنَاحَيْهِ دَاءً وَالْأُخْرَى شِفَاءً

(صحيح البخاري)

dari abu hurairah ra, rasulullah saw telah bersabda:

“jika jatuh seekor lalat pada minuman kamu hingga benamkanlah, kemudian keluarkan, begitu disalah satu sayapnya ada penyakit dan juga pada sebelah sayap yang lain kesembuhan” [hadis shahih riwayat bukhari (3320) , abu daud (3844) , ibnu majah (3505) ]
hadits ataupun pesan rasulullah ini dibuktikan oleh para ilmuwan, sebagaimana mereka menekuni daripada serangga – serangga yang terdapat dibumi. mereka menciptakan dahsyatnya dan juga kehebatan serangga – serangga yang luar biasa kalau lalat itu mengepakkan sayapnya sebanyak 200 sampai 400x tiap detiknya. dan juga tiap detik dia menggerakkan sayapnya 200 sampai 400x gerakan.

seekor lalat yang kecil, yang dipaparkan oleh para ilmuwan dari australia kalau seekor lalat itu teruji pada sebelah sayapnya ditemui 1 gen refilin ialah gen yang memiliki 2 guna ialah guna pada industri dan juga guna pada kesehatan.

guna pada industri kalau gen refilin ini lebih dahsyat dan juga lebih kokoh dari seluruh tipe karet yang terdapat yang telah terbuat oleh banyak orang di wajah bumi ini. tipe karetnya diambil dari tumbuhan karet ataupun yang lain, gen refilin yang terdapat di sayap lalat itu lebih kokoh dan juga lebih hebat bila digunakan bagaikan karet karna dia memiliki energi dorong dan juga energi tekan yang amat kokoh dan energi pental yang demikian dahsyat dan juga itu terdapat pada sayap seekor lalat dan juga serangga lain. sampai dia mampu bergetar sampai 1000x dalam tiap detiknya serupa hewan ganjur dan juga pula sebagian hewan serangga yang lain.

dan juga dalam guna kesehatan kalau gen refilin itu merupakan satu gen yang dapat menyembuhkan penyakit – penyakit yang terdapat pada syaraf – syaraf arteri, pada syaraf – syaraf meina. syaraf arteri yang banyak terjalin penyumbatan, gen – gen refilin yang terdapat di sayap seekor lalat seperti itu yang mampu mengobatinya.

demikian indahnya dan juga demikian sempurnanya dan juga demikian jeniusnya rasulullah muhammad saw. bila jatuh lalat pada minuman kamu (dimana lalat biasa hinggap di tempat kotor yang bawa kuman) tenggelamkan dia. artinya gen – gen refilin yang terdapat di sayapnya itu biar bertebaran di air pula sampai menjadikan airnya itu tersucikan daripada kuman – kuman yang terdapat pada sayap yang lain.

manusia melihatnya dengan mikroskop dan juga sepanjang puluhan tahun mereka menelitinya tetapi si nabi saw ketahui di sayap lalat itu terdapat gen penyembuh, terdapat gen penyakit hingga butiran gen dan juga sel yang terdapat disayap lalat dikenal oleh rasulullah muhammad saw atas petunjuk dari allah swt bagaikan si maha pencipta seluruh suatu dan juga maha mengenali hendak seluk beluk ciptaannya.

kajian saintifik lain
kajian saintifik telah mengalami kalau, lalat hendak keluarkan unsur - unsur kecil dari tipe enzim yang dinamakan bacteriphages ialah, sesuatu organisma bakteri yang merusakkan hidupan lain. dia menggambarkan bakteri yang amat kecil, dimensi panjang 20; 25 mµ. oleh karna itu, apabila lalat jatuh ke dalam air, hendaklah lalat tersebut dicelup kerana dia hendak keluarkan bakteri bacteriphages yang menentang bakteria perusak.

sempat terjalin di negeri india pada tahun 1930an. mereka dilanda wabah ta’un (kolera). sampai - sampai, terdapat yang berkata; rakyat india hendak mati diakibatkan ta’un. dan juga lalatlah penyebabnya, lalat tidak menyehatkan dan juga tidak pula mengobati.. seluruh rakyat hendak mati..

tetapi, seteleah 2 minggu, pengamal perubatan telah mengalami rakyat india terus menjadi pulih. kenapa? terdapat karena: karna lalat telah mengubah bakteria yang menimbulkan penyakit ini. dan juga menggantinya jadi suatu yang lain, yang dinamakan bacteriphages yang menewaskan bakteria memakai sayap kedua. lalat turun ke sumur - sumur, dan juga masuk ke dalam air dan juga menewaskan bakteria. rakyat india minum, dan juga mereka sembuh. bermulalah kesehatan secara lambat - laun dalam badan mereka. [mausuah az - zahabiah: 1017]

meter. a. stewart, pada tahun 1934, mengalami lalat berupa larva, kala ‘dicelupkan’ ke dalam luka - luka, keluarkan olahan ammonia dan juga kalsium karbonat yang menjadikan cedera itu alkali. di dalam kondisi ini kuman - kuman mampu dibunuh di samping meredakan bengkak dan menghindari kematian sel - sel. di samping itu larva - larva ini berperanan menelan kuman - kuman bakteria dan juga membunuhnya.

s. w. simmons pada tahun 1935 pula mengalami, lendir yang dikeluarkan oleh larva sanggup menewaskan kuman - kuman bahaya serupa staphylococcus aureus, haemolytic streptococci dan juga clostridium welchii.

ekstra daripada itu, pada tahun yang sama, w. robinson mengalami larva pula keluarkan allantoin. allantoin menggambarkan olahan protein yang menolong perkembangan sel - sel. penemuan - penemuan ini dilaporkan dalam novel insect immunology karangan edward steinhaus.

penemuan - penemuan ini menjadikan larva lalat begitu popular dipakai untuk mengasuh luka - luka terutamanya pada tahun 1930 - an. walaupun bagaimanpun popularitinya mula menyusut sehabis temuan obat - u=obat antibiotik.

baru - baru ini, bermula tahun 1982, pemakaian larva jadi popular berulang bersumber pada kajian - kajian saintifik terbaru. perihal ini dilaporkan oleh fakultas perobatan universitas indiana di sound medicine: october 10, 2010

bagaikan contoh, dia dicadangkan buat dipakai untuk mengasuh cedera diakibatkan berkemih manis. perihal ini dilaporkan dalam harian diabet health terbitan mac 1995. antara institusi perubatan yang telah memakai pendekatan ini yakni long beach veterans affairs medical center. di belanda pula pakar - pakar perubatan mengatakan mereka berjaya mengasuh sebelas permasalahan cedera yang teruk dengan memakai larva lalat. kaedah ini sukses mengawal peradangan bakteri dan juga menyelamatkan kasus - kasus ini dari operasi amputasi. perihal ini dilaporkan dalam harian clinical infectious diseases.

maha benar allah dalam firman - nya

سَنُرِيهِمْ آيَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ ۗ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

" kami hendak memperlihatkan kepada mereka isyarat (kekuasaan) kami di seluruh daerah bumi dan juga pada diri mereka seorang diri, sampai jelas untuk mereka kalau angkatan laut (AL) quran itu merupakan benar. tiadakah cukup kalau sebetulnya tuhanmu jadi saksi mata atas seluruh suatu? " (qs fushilat : 53)

subhanallah.. .

maha suci allah yang telah merendahkan al - quran, dan juga mengirimkan kita seseorang nabi mulia, rasulullah, muhammad saw. mudah - mudahan allah tetap membagikan kita anugerah dan juga rahmat - nya, sampai - sampai kita jadi hamba - nya yang tetap senantiasa ingat dan juga berdzikir kepada - nya. aamiin








(sumber: lampuislam_org)

Baca Juga

Jika Ada Lalat Yg Jatuh Pada Minuman, Tenggelamkan, Angkat Dan Minumlah Minuman Tersebut! Kenapa?
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan