Sabtu, 02 Juli 2016

Jodoh Itu Datang Waktu yang Tepat, Saat yang Tepat dan Kondisi yang Tepat. Percayalah!

keseringan para jomblo senantiasa dihadapkan dengan sapaan ataupun persoalan kapan ingin menikah. perkaranya untuk para jomblo persoalan ini tidak membikin berkecil hati, namun berkecil hati karna sahabat sepermainan (sahabat ngopi, sahabat nangkring) sudah pada padat jadwal dengan kehidupan baru tiap - tiap. sebaliknya untuk yang belum menikah masih adem ayem aja.

asiknya para sahabat seperjuangan senantiasa terlebih lagi kira - kira tiap hari menanyakan laporan, mengajak buat berkumpul ataupun berjumpa dan juga melewati seluruh perihal berbarengan. nyatanya perihal itu dicoba dikala masih bersama status jomblo. saat ini mereka sudah menguatkan hatinya dengan belahan jiwa (menikah) dan juga mengawali membangun kehidupan berbarengan dengan pendampingnya. sebaliknya saya (masih jomblo) cuma mendoakan biar sahabat yang sudah menikah senantiasa senang dan juga tentu saya (masih jomblo) bahagia dengan kebahagian sahabat - sahabatku.

amat berarti saya (yang masih jomblo) tidak sempat berkecil hati : )

jodoh itu tiba waktu yang pas, dikala yang pas dan juga keadaan pas. percayalah

sedikit mario teguh berdialog tentang jodoh,

“jodoh seorang tidak cuma satu, tetapi banyak. ”

jodoh itu sudah di tentukan oleh yang maha kuasa. bila mutu seorang a plus, hingga insya allah dia hendak menemukan mutu pendamping yang a plus pula. pendamping hidup setimpal dengan mutu diri tiap - tiap. percayalah !

so, teman.. sampai pada kesimpulannya pada waktu yang pas allah hendak mempertemukan dengan pendamping tiap - tiap.


bagaikan panduan, buat memperoleh jodoh yang baik terdapat 5 perihal berarti yang wajib dipersiapkan bagaikan langkah dini. berikut ke 5 poin tersebut :

1. mementaskan diri jadi lebih baik

suka tidak suka, saat sebelum menciptakan jodoh yang pas haruslah jadi seseorang yang baik. bukankah kita mau memperoleh pendamping yang baik, pastinya kita wajib baik pula terlebih dulu.

2. dalam pusaran orang - orang yang baik

jangan berharap menciptakan jodoh yang baik bila waktu banyak dihabiskan berbarengan orang dengan pusaran yang kurang baik. serupa berkumpul di club malam, mabuk - mabukan, haw - haw dan juga lain - lain. hendaknya carilah orang - orang yang dekat dengan ibadah (arah yang baik).

3. jangan sangat banyak opsi.

saat ini realitas banyak orang jadi jomblo karna padat jadwal milah milih. yang amat berarti calon pendamping orangnya baik - baik, giat beribadah dan juga lain - lain. walaupun dihadapkan dalam opsi, jangan hingga milah milih dapat mengakibat mandeknya rencana menikah.

4. tidak sangat menanyakan masa kemudian jodoh

bukankah kita berjanji menerima pribadinya apa terdapatnya. bila kita mempunyai mutu a plus, insya allah pribadinya a plus pula, walaupun demikian seluruhnya sudah diatur yang maha kuasa. jadi, terimalah jodohmu dengan keikhlasan dan juga penuh kesabaran.

5. senantiasa berdoa kepada yang maha kuasa.

nyatanya doa menggambarkan senjata jitu buat memastikan opsi pendamping hidup. jangan sempat ragu inta petunjuk kepada - nya.

5 perihal diatas wajib betul - betul dicermati.

lihatlah, saat ini sudah berapa lama diri kita menanti jodoh. dan juga amati saudara - saudari yang lain, berapa lama mereka menanti jodohnya. bahwa hari ini belum menemukan jodoh, berarti allah belum mengizinkannya.

jikalau para sahabat - sahabat sekaligus sempat kandas dalam proses perjodohan (ta’aruf ataupun yang lain) , ini cuma suatu tes untuk teman. terlebih lagi banyak saudara - saudari kita kandas menikah walaupun sudah berposisi di pintu gerbang perkawinan. yang berarti seluruhnya wajib diserahkan kepada yang maha kuasa.

so. bagaikan pesan terakhir teruslah berdoa, antusias menempuh hidup. belum menemukan jodoh tidah semestinya menyudahi berbuat kebaikan sesama manusia. minimun berbuat kebaikan atas diri seorang diri dengan menuntut ilmu.

mudah - mudahan sahabat - sahabat yang masih jomblo, dimudahkan oleh allah swt seluruh urusannya dan juga menemukan jodoh yang saleh ataupun salehah. amin, mudah - mudahan berguna.



(sumber: yukbagi_com)

Baca Juga

Jodoh Itu Datang Waktu yang Tepat, Saat yang Tepat dan Kondisi yang Tepat. Percayalah!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan