Sabtu, 02 Juli 2016

Karena Allah Tau Kita Mampu, Saling Merindu Walau Tidak Pernah Bertemu

 hai, gimana kabarmu hari ini. apakah masih terdapat namaku dalam doa - doa mu, ataupun sudah mulai kurang ingat dan juga terganti dengan seluruh mimpi dan juga harapan tidak hanya dari saya. menunggu itu amat meletihkan loh, letih hati karna harap - harap takut. berharap kau hendak tiba dan juga tidak berpaling ke lain hati tidak hanya dari saya. takut dan juga cemas hendak kerasa yang saya simpan nantinya tidak hendak hingga dan juga bertepuk sebelah tangan.



karna tuhan tau kita sanggup, makanya saya masih di mari menunggu dan juga terus berharap kita hendak berjumpa. karna tuhan tau kita sanggup, berjuanglah semampu yang kau dapat dan juga cepatlah tiba ke rumah buat berjumpa orang tuaku. jangan sempat menyerah pada kondisi, doa ku hendak senantiasa berbarengan mu. walaupun sesungguhnya saya tidak sempat tau siapa namamu.

lucu ya, kita 2 anak manusia yang silih merindu walaupun tidak sempat berjumpa. ataupun bisa jadi kita tidak sempat tau bahwa nantinya terdapat jalinan sehabis terjalin persahabatan. entah lah, perkenankan seluruh rahasia ini jadi jalur kita buat silih berharap dan juga memantaskan diri. perkenankan cinta menciptakan jalannya, kepada siapa hendak tiba dan juga menetap.

saya memohon maaf, bila masih belum jadi perempuan yang kau harapkan dalam doa. tetapi saya hendak terus berupaya buat jadi yang tersadu bagimu. perempuan yang baik dan juga pantas buat kau sebut namanya di depan waliku. perempuan yang baik dan juga pantas buat di sebut bunda dari anak - anakmu.

indah ya bila kita memimpikan masa depan, serupa tidak terdapat beban yang wajib kita pikul. tetapi perkenankan mimpi - mimpi kita jadi doa, hingga takdir mengaamiinkan. kalian dan juga saya hendak berjuang hingga jadi kita. dia kita, kita yang hendak menikmati manisnya suatu perjuangan dan juga pengorbanan. kita hendak butikan, dengan bersama - sama kita dapat jadi apa juga. dengan silih memantapkan, tidak terdapat yang tidak dapat. sepanjang allah mengizinkan, dan juga kita menyakini.



(sumber: yukbagi_com)

Baca Juga

Karena Allah Tau Kita Mampu, Saling Merindu Walau Tidak Pernah Bertemu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan