Sabtu, 02 Juli 2016

MASYA ALLAH! Inilah Yang Dilakukan Janin Ketika Diperdengarkan Bacaan Al-Quran

lazimnya tiap bakal anak tentu hendak tinggal sepanjang 9 bulan 10 hari di dalam rahim seseorang bunda. sewaktu masih di dalam rahim, kita belum mengenali whatever dan juga siapapun. kita belum mengenali lagi dimanakah berposisi, siapa bunda kita, bapak kita, kerabat kita dan juga sebagainya.


demikian juga dengan orangtua kita, mereka pula belum mengenali muka, tipe kelamin kita ataupun corak kulit kita kala kita masih berposisi di dalam perut si bunda. tetapi di jaman saat ini yang sudah terus menjadi mutahir para orangtua yang lagi menunggu kedatangan si anak dapat memperkirakan gimana muka dan juga tipe kelamin si calon buah hati walaupun masih di dalam isi.


terlebih lagi di jaman yang serba - serbi maju ini para orangtua pula dapat memandang apa yang lagi dicoba oleh calon buah hati mereka yang masih di dalam isi tersebut dengan memakai perlengkapan medis yang modern. serupa perlengkapan medis yang bernama usg.


bagi para ahli medis di bidang ilmu kehamilan, mencermati musik untuk seseorang bunda yang lagi berbadan dua dinilai amat baik buat kesehatan bakal anak, tetapi gimana bila yang didengarkan bukan musik, tetapi alquran?


temuan baru - baru ini meyakinkan, kalau terjalin pergantian kegiatan yang amat luar biasa kala si balita yang masih dalam isi itu dibacakan lantunan ayat - ayat alquran, penasaran? silahkan amati video dibawah ini.


subhanallah, allahu akbar. di video diatas nampak perbandingan gerakan - gerakan bakal anak sewaktu ayat alquran belum diperdengarkan dan juga sesudahnya. dikala si balita mencermati suara alquran, ia nampak nampak lebih tenang, seakan - akan ia turut mencermati dengan seksama lantunan ayat - ayat suci, berubah kala ia mencermati suara yang lain.


perihal ini meyakinkan kalau seluruh balita yang terlahir dari rahim ibunya merupakan dalam kedaan fitrah, mereka suci, putih bersih tanpa bercak dan juga dosa dan juga mereka senantiasa tunduk, patuh pada perintah allah swt.


pat diambil dari peristiwa diatas merupakan, walaupun seseorang balita dalam isi ibunya belum mengenali tentang whatever dan juga siapapun, tetapi dia sudah terlebih dulu kenali penciptanya, ialah allah swt. sebaliknya kita yang sudah hidup lama di dunia sepanjang puluhan tahun kala mendengar lantunan ayat - ayat suci alquran acapkali acuh tidak acuh dan juga masa bodoh. terlebih lagi di jaman akhir ini manusia sudah banyak yang kurang ingat: siapa yang menciptakannya? dari apa ia diciptakan?


manusia amat angkuh, banyak diantara mereka yang tidak ingin mengakui bila mereka merupakan makhluk ciptaannya. pada hakikatnya mereka merupakan makhluk yang lemah tetapi amat sombong. mereka suka berbuat kehancuran di bumi, suka melanggar aturannya dan juga tidak ingin menjajaki perintahnya. naudzu billah min dzalik. [kabarmakkah. com]




(sumber: halamuslim_com)

Baca Juga

MASYA ALLAH! Inilah Yang Dilakukan Janin Ketika Diperdengarkan Bacaan Al-Quran
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan