Senin, 04 Juli 2016

SUBHANALLAH.. Atas Kepeduliannya Yang Tanpa Pamrih, Nenek Penjaga Pintu Perlintasan Ini Bisa Umroh Gratis

untuk seseorang muslim, kebaikan sekecil whatever hendak memperoleh balasannya tidak cuma di akhirat, tetapi di dunia juga sudah nampak. perihal ini pula yang dirasakan oleh seseorang nenek yang secara sukarela melindungi pintu perlintasan kereta api lebih dari setengah hidupnya.

nenek bernama katum (80 tahun) ini terencana menjaganya disebabkan perlintasan yang berposisi di kampung kemang, kecamatan cipocok, kota serbu banten tersebut tidak mempunyai palang pintu maupun penjaga.

nenek katum cuma tinggal seorang diri di rumahnya yang berdindingkan kayu triplek dan juga berlantaikan tanah. walaupun hidup simpel, dia tidak sempat sekalipun memohon imbalan atas pengabdiannya melindungi palang pintu kereta api.

“tidak sempat aku memohon duit dari orang, ” ucap nenek yang tinggal di kecamatan ciomas kabupaten serbu tersebut.

tidak terdapat perabotan di rumahnya tidak hanya tempat tidur yang dibuat dari kayu. dapat dibilang kehidupan nenek katum sangat jauh dari sejahtera dan juga tidak berpikir buat perihal lain tidak hanya makan tiap harinya. tetapi allah nyatanya berkehendak lain dimana pada hari minggu, 7 desember 2014, dia dapat berangkat mengarah tanah suci.

pemberangkatan umroh tersebut dikasih oleh dinas sosial provinsi banten atas dedikasi si nenek. sebelumnya, nenek katum berjumpa dulu dengan rano karno selaku pelaksana tugas gubernur banten kala menerima bingkisan umroh di pendopo gubernur.

tidak hanya membagikan umroh free sepanjang 10 hari, nenek katum pula memperoleh suatu tempat tidur yang lebih layak. dia juga berucap syukur dan juga menegaskan yang lain buat senantiasa berbuat baik.

“kalau kita berbuat baik, tentu terdapat aja rezekinya, ” ucapnya penuh syukur.

nenek katum pula memohon doa dari warga supaya dia dapat melakukan umroh dengan bisa dengan mudah dan juga senantiasa dalam kondisi sehat sampai kembali nanti.


mudah - mudahan allah memudahkannya dalam melakukan umroh dan juga memperoleh keberkahan dalam hidupnya. aamiin






(sumber: kabarmakkah.com)

Baca Juga

SUBHANALLAH.. Atas Kepeduliannya Yang Tanpa Pamrih, Nenek Penjaga Pintu Perlintasan Ini Bisa Umroh Gratis
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan