Minggu, 03 Juli 2016

SUBHANALLAH..... !!! ISLAM Akan Menjadi Agama Terbesar di China, Insya Allah. amin

begitu ironis. sepanjang ini berita menimpa penindasan pemerintah komunis rrc pada muslim uighur menghiasi banyak media, namun diam - diam didalam tubuh rakyat rrc seorang diri, islam tengah berkembang serupa jamur di masa penghujan. dan hebatnya, islam berkembang di kelompok usia subur, ialah di usia dasar 30 tahunan.

bagi survei yang dikerjakan sekolah besar filsafat di renmin university of Cina, islam memiliki jumlah pengikut amat besar dari kelompok masyarakat Cina di dasar usia 30 tahun, melebihi agama buddha dan katolik di negeri terbanyak di asia itu.

“islam condong mempunyai demografis yang lebih muda, ” kata wei dedong, profesor riset buddhis di sekolah besar filsafat di renmin university of Cina, yang berfungsi dan dalam evaluasi itu, pada global times, serupa yang dilansir oleh onislam. net (11/7).

wei meneruskan, sebagian besar muslim di rrc tiba dari tim etnis minoritas, dan umumnya
seorang muslimah dari tim itu melahirkan sebagian anak. “anak - anaknya hendak jadi muslim sesaat begitu sangat jarang buat temukan orang berusia bergeser ke islam. ”

bersumber pada survey agama rrc 2015, islam miliki jumlah pengikut amat besar dari kelompok anak muda. sekira 22, 4 persen dari mereka berusia dibawah 30 tahun. seusai islam, katolik simaklah dengan 22 persen. disamping itu, lebih dari


separuh warga Cina berusia diatas 60 tahun memeluk agama buddha dan taoisme. survey itu dikerjakan pada 4. 382 orang di tempat keagamaan di 31 posisi yang dikumpulkan pada 2013 hingga 2015.

sebagian bulan waktu kemudian, satu riset baru temukan bahwa jumlah umat islam diprediksikan hendak melampaui orang kristen beberapa 1 persen seusai 2070. bagi studi itu, jumlah umat islam hendak nyaris sama pula dengan umat kristen pada pertengahan abad ini, dengan akumulasi 30 persen penganut islam. (rz)

mudah - mudahan bermanfaat dan membagikan inspirasi seluruhnya umat muslim didunia




(source: yoksebarkan.com)

Baca Juga

SUBHANALLAH..... !!! ISLAM Akan Menjadi Agama Terbesar di China, Insya Allah. amin
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan