Minggu, 03 Juli 2016

Subhanallah: Mengharukan, Kucing Pindahkan Mayat Temannya Yang Tewas Terlindas... Mari Bersama Kita Petik Hikmahnya... Silahkan Dibagikan..!!!

cerita hewan liar yang membikin proteksi sesamanya sering kali mengundang decak kagum dan mengharukan. bila sebagian waktu kemudian tersebar photo seekor burung yang melindungi kawannya yang mati tertembak, kali ini kejadian sama berulang terjalin, perihal tersebut dicoba oleh seekor kucing.

melalui akun facebook pribadinya, pengacara azas tigor nainggolan mengunggah 5 photo seekor kucing yang membantu kucing lain yang tewas terlindas. ia mendapatkan photo itu dari temannya, dan diambil di jakarta.
" kucing aja hirau pada sesamanya. gimana dengan kita? luar biasa, seekor kucing berupaya membantu kucing lain yang telah tewas terlindas di jalur, " tulis azas tigor, selasa (16/6).

dalam photo kesatu, nampak kucing bercorak putih kuning itu menggigit leher kucing yang tewas dan memindahkannya ke trotoar. di photo kedua, kucing itu memandangi kucing yang tewas. bukan sekadar memindahkan, kucing bercorak putih kuning itu pula nampak menunggu kawannya yang tewas tersebut.

azas meningkatkan, dari photo tersebut, manusia dapat belajar banyak. satu antara lain membantu sesama dengan ikhlas tanpa terdapatnya kepentingan.

" dasarnya, kita mesti membantu sesama, istilahnya kita miliki konsep membantu, tetapi implementasinya kan sulit. apabila terdapat kebutuhan baru menolong, " kata azas kala dihubungi.






(source: reportasemuslim.com)

Baca Juga

Subhanallah: Mengharukan, Kucing Pindahkan Mayat Temannya Yang Tewas Terlindas... Mari Bersama Kita Petik Hikmahnya... Silahkan Dibagikan..!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan