Minggu, 03 Juli 2016

Ternyata Sebelum Nabi Adam Ada Makhluk yang Berada di Bumi.. Siapakah Itu? Inilah Penjelasan Al-Qur'an

ada 2 sejarah yang berubah menimpa asal mula dunia ini, ialah sejarah menimpa nabi adam dan juga sejarah menimpa manusia purba. nyatanya ada satu makhluk yang hidup saat sebelum nabi adam. kemudian makhluk apa yang hidup pada era dulu itu?


suatu dalil berkata kalau sebetulnya allah hendak menjadikan seseorang khalifah di bumi. setelah itu para malaikat bertanya pada allah apakah ia mau menghasilkan orang - orang jadi khalifah dan juga hendak mengganggu bumi. sementara itu malaikat sudah jadi ciptaan yang taat dan juga selau bertasbih pada allah. allah menanggapi bila ia mengenali apa yang tidak dikenal oleh malaikat. ada makhluk saat sebelum nabi adam bagi al - qur’an.
nyatanya saat sebelum nabi adam terdapat makhluk yang berposisi di bumi.. siapakah itu? inilah uraian al - quran

suatu cerita menggambarkan bila saat sebelum nabi turun ada para jin yang lebih dahulu menghuni bumi ini. mereka dikelompokkan jadi abal jan dan juga banul jan. kedua kelompok itu senantiasa bertengkat dan juga tidak sempat bersahabat. perihal inilah yang membikin malaikat setelah itu bertanya apakah allah hendak membikin orang jadi khalifah sebaliknya mereka selalu
melakuka pertumpahan darah. setelah itu allah memerintahkan ‘azajil bagaikan pemimpin malaikat jibril, mukail, izroil, dan juga malaikat yang lain guna menaklukan janul jan dan juga abal jan di bumi. sehabis kedua kelompok itu dapat dikalahkan, setelah itu allah menghasilkan nabi adam di antara ‘azazil. allah membagikan ilmu buat malaikat dan juga nabi adam supaya dapat jadi khalifah di bumi. sehabis itu, allah menguji mereka, tetapi cuma nabi adam yang mampu lolos dari tes itu. setelah itu seluruhnya diperintahkan oleh allah buat sujud pada nabi adam.

seluruhnya juga melakukan perintah allah, kecuali para ‘azajil (bangsa iblis). mereka enggan buat bersujud pada nabi adam arena kesombongannya mereka membangkang pada perintah allah.

manusia bukanlah diciptakan di bumi, namun manusia diperuntukan khalifah di bumi. khalifah berarti pengganti, pastinya jadi khalifah merupakan mengambil alih nabi adam bukan makhluk kesatu di bumi ini. allah tidak berkata bila khalifah merupakan mengubah manusia sebelumnya, namun pengganti makhluk di bumi ialah banul jan an abal jan, mereka merupakan makhluk saat sebelum nabi adam turun ke bumi.

secara wujudnya, mereka tidak berubah jauh dengan mannusia. perihal ini dapat dibuktikan dengan kalau mereka mempunyai tubuh yang sama dengan manusia, ialah banul jan, anak turunan jin. sebaliknya banul ban anak turunan dedemit. oleh karenanya, kala mereka tinggal di bumi dan juga membikin kehancuran di bumi hingga malaikat juga memberantasnya sampai mereka berlarian mencari tempat buat menghindari anak anak. inilah contoh penunggu bumi saat sebelum manusia.

bagi fosil - fosil yang ditemui, meyakinkan bila terdapat makhluk lain saat sebelum terdapatnya manusia. mereka mirip dengan manusia tetapi lebih primitif. otaknya lebih kecil sampai - sampai keahlian dalam berdialog sangat terbatas karna tidak banyak suara yang mampu dibunyikan. kelompok ini diucap neanderthal.

sehabis itu, datanglah manusia adan yang dikelompokkan dalam homo sapiens. bagi sebagian sumber, homo sapiens terdapat semenjak 200 ribu tahun yang kemudian. sedangkan neonderthal terdapat semenjak 130 ribu tahun yang kemudian, kemudian dia sirna. tetapi terdapat pula yang berkata bila neonderthal sirna saat sebelum homo sapiens timbul. walaupun ada perbandingan komentar, tetapi ada satu poin yang dapat kita ambil, ialah homo sapiens tidaklah revolusi dari neonderthal. mereka cuma mempunyai kesamaan dengan manusia homo sapiens.




(source: tausiah-pedia.blogspot.com)

Baca Juga

Ternyata Sebelum Nabi Adam Ada Makhluk yang Berada di Bumi.. Siapakah Itu? Inilah Penjelasan Al-Qur'an
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan