Sabtu, 09 Juli 2016

TERUNGKAP! Pelaku Bom Madinah Adalah Seorang Ekspatriat Berusia 30 Tahun dan Motif Aslinya Ingin Mengebom Masjid Nabawi

 terpaut dengan insiden bom di madinah, juru bicara departemen dalam negara saudi, mayor jendral mansour al - turki, kala dihubungi via telepon oleh media alarabiya berkata pelakon bom madinah berumur dekat 30 tahun dan juga diidentifikasi bagaikan ekspatriat, bukan penduduk saudi.

dalam wawancara tersebut, mansour al - turki pula menarangkan kalau petugas keamanan yang lagi berjaga di pos awal mulanya curiga dengan gerak gerik pelakon yang berjalan bakal mengarah masjid. nyatanya sehabis didekati 2 polisi keamanan masjid nabawi, pelakon langsung panik dan juga mencabut detonator bom yang dililit di perutnya.

pelakon bom madinah ekspatriat berumur 30 tahun dan juga motif aslinya mau mengebom masjid nabawi
bom di pelataran masjid nabawi madinah

sampai berita ini diturunkan, pasukan keamanan dilaporkan telah memperketat keamanan masjid nabawi buat melindungi dan juga membenarkan tidak terdapatnya gempuran bom lanjutan.

belum terdapat pihak yang mengaku bertanggung jawab atas insiden bom madinah ini, tetapi gubernur madinah, pangeran faisal bin salman, kala mendengar berita tersebut langsung meluncur ke tempat terbentuknya ledakan dan juga langsung mendatangi rumah sakit angkatan laut (AL) anshar di mana para korban ledakan bom madinah dirawat.

berikut merupakan obrolan antara media angkatan laut (AL) arabiya dengan juru bicara departemen dalam negara saudi, mayor jendral mansour al - turki, terpaut insiden bom madinah. 







(sumber: kabarmakkah_com)

Baca Juga

TERUNGKAP! Pelaku Bom Madinah Adalah Seorang Ekspatriat Berusia 30 Tahun dan Motif Aslinya Ingin Mengebom Masjid Nabawi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan