Senin, 04 Juli 2016

Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Ini Bikin Netizen Merinding Dan Terharu

amat memegang hati. video ini membikin netizen merinding dan juga terharu. gimana perasaan kamu bagaikan orang islam memandang ribuan orang papua masuk islam?

dalam suatu video yang diupload di halaman youtube ini nampak ribuan orang papua mengikrarkan 2 kalimat syahadat. dibimbing ustadz sabun fadhlan garamatan, mereka mengikrarkan 2 kalimat syahadat dalam bahasa arab dan juga terjemahannya dalam bahasa indonesia.

video ribuan orang papua masuk islam ini buat netizen merinding dan juga terharu


dalam video berdurasi 6 menit 52 detik dibawah ini pula menunjukkan seseorang kepala suku yang melaporkan diri masuk islam dengan membaca 2 kalimat syahadat. dia pula bawa dan segala warganya buat masuk islam.

di penggalan tengah video, terdapat cuplikan gimana dakwah di papua mengarahkan pada mereka buat bersuci. mereka yang inginnya hanya mengenakan koteka mulai diajari oleh ustadz fadhlan buat mandi, bersuci, memakai sabun dan juga mengenakan baju yang syari.

panorama alam yang membikin netizen terharu terdapat di penggalan akhir video. nampak puluhan orang papua mengangkut kubah bersama - sama. nyatanya mereka lagi membangun masjid dan juga bergotong royong buat mengangkut kubah tersebut guna menuntaskan pembangunan masjid mereka.

banyak pengguna youtube yang merinding sekalian terharu melihat video ini.

“semoga allah membagikan kebahagiaan dunia dan juga akhirat kepada saudara - saudara islamku yang berposisi di papua dan juga di segala dunia, ” tulis febrina damayanti.

“subhanallah, mudah - mudahan ini menggambarkan langkah dini supaya saudara - saudara kita di papua mempunyai kehidupan yang lebih madani, karna islam merupakan rahmat buat kita seluruh, aku berdoa dan juga yakin islam hendak mengarahkan mereka jadi manusia yang lebih baik dari pada sebelum - sebelumnya, mudah - mudahan saudara - saudara di papua bsia jadi manusia - manusia yang ikhsan. aamiin. ” tulis abdul karim.

berikut ini video ribuan orang papua masuk islam yang membikin netizen merinding dan juga terharu, 







(sumber: kabarmakkah.com)

Baca Juga

Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Ini Bikin Netizen Merinding Dan Terharu
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan