Sabtu, 02 Juli 2016

Wahai Para Suami! Ingin Istrimu Tampil Cantik dan Menarik Modali Dia!

banyak suami yang melirik perempuan lain karna menyangka lebih menarik daripada istri di rumah, sementara itu sebetulnya tiap perempuan dapat tampak menawan dan juga menarik bila dimodali suami.


tidak butuh kosmetika dempul tebal bercenti m di permukaan kulit, malah kecantikan istri dapat timbul dengan perawatan kulit yang tidak berubah - ubah. terlebih bila umur istri sudah di atas 30 tahun, wajib terdapat agenda perawatan kecantikan buat kurangi kerutan, menaikkan elastisitas kulit. berikut ini sebagian perihal yang dapat dimodali suami.

1. pijat segala badan dan juga wajah

minimun bagikan istri waktu dan juga dana buat melaksanakan pijat/massage badan dan juga muka di salon. tidak terdapat duit? ya tidak permasalahan, kamu jalani seorang diri pijatan buat istri!

guna pijatan ini merupakan melancarkan aliran darah yang tersumbat, pemicu muka kumal dan juga tidak bersinar. pula buat membagikan sensasi rileks yang aman. bila istri terasa tubuhnya rileks dan juga fresh, peredaran darahnya bisa dengan mudah, dia juga tau suami atensi padanya, hingga dia hendak banyak tersenyum buat suami, suami juga hendak memandang istri lebih bersinar dan juga menawan.


2. lulur dan juga scrub wajah

sehabis pijatan, lulur dapat mengangkut sel - sel kulit mati yang membikin kulit badan dan juga muka kumal. benar giat berwudhu dapat menerangkan muka, tetapi keadaan area yang penuh polusi tentu aja butuh ditangkal dengan perawatan muka yang lain, minimun scrub yang dibuat dari buah dan juga sayur - mayur, ataupun olahan alamiah yang lain.

3. belajar make up ringan

betapa banyak perempuan yang tampak menawan dan juga lebih menarik dengan make up. tidak butuh macam - macam, cukup pelajari trik memakai eye liner dan juga pensil alis, muka dapat nampak lebih menawan.

4. belajar padu padan busana

tampak menawan dapat lebih sempurna bila istri dibiayai buat membeli busana yang setimpal dengan wujud badannya. banyak sekali perempuan nampak anggun cuma karna mengenakan busana yang pas model, corak, dan juga motifnya, dan juga buat sebagian orang perempuan.. . menekuni padu padan busan tidaklah perihal yang gampang, butuh dipimpin.

terlebih bila istri terbiasa menggunakan daster di rumah, lambat - laun ajari buat memilah busana rumah yang lebih aman ditatap mata suami. belikan gaun malam yang aman digunakan di rumah dan juga membikin istri lebih tampak menawan.

5. pemilihan parfum yang tepat

parfum dengan bau sangat menusuk bisa jadi hendak membikin suami pusing, pilihkanlah parfum perempuan dengan wangi kesukaan kamu dan juga hadiahkan buat istri. jangan kurang ingat ingatkan buat mengenakan parfum itu di rumah aja. wangi parfum dapat membikin istri terus menjadi menarik. sampai - sampai tidak terdapat sebab untuk suami buat bermain bandel di luar rumah.

demikianlah sebagian perihal yang dapat dimodali suami supaya istri lebih tampak menawan dan juga menarik, mudah - mudahan dapat menaikkan romantis ikatan pasutri.




(sumber: halamuslim_com)

Baca Juga

Wahai Para Suami! Ingin Istrimu Tampil Cantik dan Menarik Modali Dia!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan