Sabtu, 02 Juli 2016

Wahai Para Suami! Jangan Tertawakan Bila Istrimu Ini Gendut

suamiku, akhir - akhir ini kau kerap menertawakanku gemuk, tidak ramping serupa dahulu. bahwa photo, isinya pipi seluruh. bundar serupa kue apem. mengerti kah kau kalau perihal itu sudah cukup menjadikanku galau?

untuk seseorang istri yang sudah sempat melahirkan anak, tubuh melar benar agak susah dihindari. terlebih yang melahirkannya berulang kali. volume perut juga membengkak. lemak menempati banyak ruang. penampilan sudah tidak menarik. bahwa lari sebentar aja sudah ngos - ngosan.

gimana ingin ramping lagi bahwa makan tidak terdapat batas. belum lama makan sudah lapar lagi, terkhusus untuk bunda menyusui. seluruh nutrisi langsung diserap balita.

vivamuslim. com - suami juga mulai mengata - ngatai. “umi saat ini gemuk ya? ” kata suami seraya tertawa sementara itu ia kurang ingat kalau perutnya seorang diri sudah maju sekian centi. wahai para suami, tolong pahamilah istrimu. dia yang tidak selangsing dahulu. lantaran dia telah rela berbadan dua 9 bulan gimana perut tidak meregang?

kemudian kala menyusui balita dia singkirkan keinginannya buat diet supaya kebutuhan anakmu terpenuhi. meski ia wajib makan lagi dan juga makan terus karena apa yang ia makan, dimakan pula oleh balita.

dia mau ramping, tetapi anak - anakmu kadangkala tidak menghabiskan makanannya sampai - sampai istrimu menghabiskannya supaya tidak terbuang.

dia mau ramping, tetapi buat mengosongkan waktu sebentar aja buat berolahraga tidak pernah. “makanya gunakan stagen” sementara itu stagen panjangnya 10 m melilitkannya di perut cukup memakan waktu.

ya, istri benar memiliki banyak sebab buat tidak ramping. demi menutupi kemalasannya. tercantum pula sebab karna mengenakan kb yang mempengaruhi secara hormonal, menjadikan dimensi badan melebihi wajar. itu dikerjakannya buat para suami…

tolong jangan tertawakan istrimu. bantu dia buat ramping. ikutkan ke program senam tetapi kau yang melindungi bayinya.

jangan perkenankan ia menyusui bahwa mau ia diet. terlebih lagi jangan bermimpi memiliki anak bahwa tidak siap dengan pergantian wujud tubuh istrimu.

bantu ia dengan motivasi kalau bagaimanapun wujud tubuhnya saat ini tidak hendak mengganti cintamu padanya. tetapi semangati pula ia kalau perut yang buncit dapat jadi dini mula datangnya penyakit.

jalani berolahraga bersama - sama supaya dapat sehat dan juga ramping berbarengan.




(sumber: yukbagi_com)

Baca Juga

Wahai Para Suami! Jangan Tertawakan Bila Istrimu Ini Gendut
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan