Sabtu, 21 Mei 2016

Konser Berhenti, Ratusan Anak Metal Shalat Magrib! INI BARU KEREN!

jelang magrib ataupun dekat jam 17. 00, hingar - bingar musik seketika dihentikan.
lapangan panahan stadion aji imbut, tenggarong seberang, tempat diselenggarakan ajang rock in borneo, sabtu (26/3/2016) , sontak sepi.

ratusan metalhead (penggemar musik metal) bersiap melakukan shalat magrib berjamaah di depan panggung utama.

panitia menggelar kain terpal biru di tengah lapangan. metalheads yang menggunakan kaus gelap mengambil wudhu buat menunaikan salat magrib. sebagian dari mereka menggunakan sarung dan juga kopiah.

shalat maghrib dipandu imam angkatan laut (AL) habib hasyim bin salim. tidak cuma metalhead, petugas polisi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) sampai petugas pemadam turut pula salat magrib berjamaah.

usai salat, kegiatan dilanjutkan dengan salawat dan juga tausiyah. para metalhead duduk tenang mencermati tausiyah pendek dari angkatan laut (AL) habib hasyim bin salim.

mereka menyimak teks doa dan juga salawat dengan seksama. selepas isya, pemirsa berulang dihibur sajian musik reggae dari steven jam.

sebagian lagu reggae, serupa welcome to my paradise, anak tepi laut sampai lagu santai, mengalun. pemirsa turut bergoyang. sedangkan itu puluhan ribu pemirsa terus memadati lapangan panahan tadi malam. []



[sumber: tribunnews.com]

Baca Juga

Konser Berhenti, Ratusan Anak Metal Shalat Magrib! INI BARU KEREN!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan