Senin, 11 Januari 2016

Fakta Mengejutkan, Ternyata Bawang Putih Bisa Memberantas 13 Kanker Dan 15 Jenis Infeksi....!!

Di Asia, bawang putih banyak digunakan juga sebagai bumbu masakan. Namun sesungguhnya, manfaat bawang putih jauh lebih banyak dari ini. Mulai sejak 7. 000 th. yang lalu, bumbu dapur itu telah digunakan untuk bahan penyembuhan.

Tidak hanya di Asia, jenis tanaman umbi-umbian ini dapat di kenal di Afrika, Eropa serta Mesir Kuno juga sebagai kombinasi masakan ataupun penyembuhan.

Bawang putih mempunyai manfaat besar untuk kesehatan. Bawang putih bisa jadi antibiotik alami didalam tubuh manusia. Selain juga sebagai antibiotik, bawang putih bisa membunuh 14 jenis kanker serta 13 infeksi. Berikut salah satunya.

Infeksi Klebsiella
Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
Mikotoksin terkait aflatoxicosis
Thrush (jamur berlebih di rongga mulut)
Candida (infeksi ragi)
Infeksi Helicobacter Pylori
Mycobacterium Tuberculosis
Pseudomonas Aerigonisma (termasuk juga strain yang resistan pada obat)
Infeksi Vibrio
Infeksi HIV-1
Kelompok infeksi Streptococcus B
Infeksi virus (Herpes Simplex 1 serta 2, Parainfluenza virus type 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular serta rhinovirus manusia type 2)
Infeksi Cytomegalovirus.

Hippocrates menyampaikan, bawang putih juga dapat menyembuhkan serta mengobati kanker. Dengan cara, mengonsumi 5-6 siung bawang putih yang sudah dihancurkan setiap hari. Sesudah dihancurkan, diamkan bawang putih sampai 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim itu bakal membuahkan senyawa anti-jamur serta anti-kanker. Anda bisa mengkonsumsinya dalam keadaan mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Ada sekitar 4. 245 studi yang mempelajari perihal bawang putih yang terdaftar dalam database biometrik MEDLINE, serta data yang dipublikasikan menyebutkan bahwa bawang putih sangatlah penting dalam menghindar serta menyembuhkan kian lebih 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penimbunan plak di arteri, rusaknya DNA serta keracunan merkuri. Selain itu, bawang putih juga bertindak besar dalam menghindar serta mengobati penyakit jantung serta kanker.

Jadi, mulai saat ini, belajarlah untuk beralih konsumsi bahan atau obat-obatan alami untuk tingkatkan kesehatan Anda, karena bahan-bahan alami telah dapat dibuktikan efisien serta aman untuk tubuh Anda.
Sumber: Health Tips World,VIVA.co.id

Baca Juga

Fakta Mengejutkan, Ternyata Bawang Putih Bisa Memberantas 13 Kanker Dan 15 Jenis Infeksi....!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan