Selasa, 16 Februari 2016

HATI-HATI!!! Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC..!!! Sangat Berbahaya.. Ini Akibatnya..

 nyatanya Salah Satu pemicu Kanker terdapat Dalam Mobil kamu AWAS KANKER.... !! MASUK MOBIL JANGAN LANGSUNG MENYALAKAN AC

SHARE KEPADA SAHABAT, KELUARGA dan juga KENALAN TERCINTA Kota - kota di Indonesia saat ini ini amat panas, masuk mobil jangan lekas nyalakan AC.

Udara dari semprotan AC bercampur dengan hawa dalam mobil yang 'ngelekep',. mampu menimbulkan hawa yang menyebabkan kanker, apabila dihirup.

Mau naik mobil?

Buka seluruhnya kaca, lalu nyalakan AC sejauh sebagian menit, baru kemudikan kendaraan dan tutup kaca - kacanya kembali. tidak heran, kian sebagian orang meninggal lantaran kanker. Kita bingung dari tempat mana aja pemicunya?

Di mari terdapat sesuatu misal yang menuturkan insiden - insiden yang dapat menyebabkan kanker. bagi sesuatu riset, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, racun faktor kanker (karsinogen).

Luangkanlah dikala dan amatilah bau plastik dashboard yang terkena panas.

Selain menyebabkan Kanker, Benzene meracuni tulang - tulang anda, menyebabkan Anemia dan turunkan jumlah sel darah putih. Apabila terhirup selalu dalam periode waktu yang lama dapat menyebabkan Leukemia, menaikkan mungkin faktor kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang mampu ditolerir sebesar 50mg/ft2. sesuatu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup hendak mempunyai isi 400 - 800 miligram Benzene.

Bila parkir diluar ruang di dasar sinar matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkatan Benzene naik hingga 2000 - 4000 mg, 40x dari tingkatan Benzene yang mampu ditolerir.

Beberapa orang yang pada dikala masuk ke mobil, tidak buka jendela sekalipun, wajib hendak hisap banyak racun yang dengan sangat kilat masuk ke tubuh anda. Benzene ialah racun yang mempengaruhi ginjal dan hati.

Buruknya, amat sulit buat tubuh buat mengatasi toksin - racun itu.

Jadi kamu sekalian, bukalah pintu dan jendela mobil dikala saat sebelum masuk, berilah dikala buat toksin - racun mematikan ini keluar, dikala saat sebelum kamu masuk dalam mobil.

Silahkan Share bila bermanfaat... 


Sumber:
http_silahkanshare_com/2016/01/hati-hati-jangan-menutup-rapat-kaca.html

Baca Juga

HATI-HATI!!! Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC..!!! Sangat Berbahaya.. Ini Akibatnya..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan