Senin, 22 Februari 2016

Untuk Wanita Menyesal Seumur Hidup Bila Diabaikan

 informasi tentang bahaya dari sayap dan ceker ayam ini kami peroleh dari Facebook, dan kami kerasa utama buat kita mengenal berbarengan. buat kepastiannya, mampu ditanyakan dengan dokter amat dekat.

Entah kamu telah menikah ataupun belum menikah, jadi perempuan mesti berhati - hati. Baru - baru ini artis Tionghoa Xia Yi didiagnosa berkembang LISTS dalam rahim (kista coklat) dan Hu Qing Wen melaksanakan pembedahan tumor yg penuh dengan darah, dan darahnya bercorak gelap gelap.

Mereka memikirkan kalau seusai pembedahan hendak sembuh, tetapi hanya sebagian bulan kambuh lagi, sampai kesimpulannya mereka melaksanakan konsultasi ke ginekolog.

Dokter Ginekolog tsb kemudian bertanya: “Apakah kamu gemari makan sayap ayam? ” ia sangat terkejut

“Loh, koq dokter mampu ketahui kesukaanku?

“Hormon pertumbuhan (growth - hormone) ayam ataupun antibiotiknya, tetap diinjeksi dibagian sayap, ataupun leher ayam. Sesaat kaki Ayam tempat menimbun “end product” antibiotik dan turunan “second hormonal” Dokter tsb melanjutkan: Karenanya kegemaran makan sayap ayam ataupun kaki, hendak dan juga merta menaikkan sekresi hormon buat wanita.

Mengakibatkan “second hormonal” tsb hendak terakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogen, sampai perempuan pengkonsumsi SAYAP KAKI ayam sangat gampang terkena kanker yg berkenaan dengan kelenjar hormonal serupa: kanker rahim, cervix dan payudara.

Oleh karenanya, kami merekomendasikan kamu janganlah “banyak” mengkonsumsi sayap ayam ataupun kakinya.

Waspadailah - Bahaya - Sayap - dan - Ceker - Ayam

Sekarang ini 80% perempuan memiliki fibroid rahim dan gampang buat mendapatkan kista coklat itu.

Saat kamu terima pesan ini, Apa yg hendak kamu kerjakan? Meneruskannya pada sahabat dan keluarga di seputar (teman² paling utama wanita). ataupun end - chat dan skeptis?

Ekspektasi aku: apabila di friend - list kamu terdapat 851 kontak, cukup 10 orang aja yg men - share lagi, sampai minimum pula terdapat 10 orang yg baca. Snow ball effect, siapa tau di kelipatan berulang terdapat yg TERTOLONG disebabkan kamu peduli… indahnya berbagi..

Mari dikasih pada temannya apabila kamu kerasa ini berguna ya. Sekali lagi, buat kepastiannya apabila kamu ragu, mampu konsultasikan lekas ke dokter terdekat. 

Sumber:
http_blog-informasiterhangat_blogspot_co_id/2016/01/untuk-wanita-menyesal-seumur-hidup-bila.html

Baca Juga

Untuk Wanita Menyesal Seumur Hidup Bila Diabaikan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan