Senin, 15 Februari 2016

WANITA WAJIB BACA, KLO TIDAK MAU MENYESAL SEUMUR HIDUP,!! TIDAK MAU TERKENA KANKER DAN KISTA ?? "HINDARILAH HAL BERIKUT SAAT HAID"..((TOLONG DI SHARE))

Berbagi buat para perempuan (Apabila laki - laki yg terima tolong di lanjutkan ke perempuan di dekat anda)
Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu haid.

Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka kala haid karna mampu menyebabkan sakit kepala (terkena angin kepala), sangat berbahaya dampak ini mampu di rasakan dikala muda dan waktu tua kelak.
Janganlah makan mentimun waktu lagi haid lantaran getah yang terdapat pada mentimun mampu menyebabkan haid tersisa di bilik rahim.

Selain itu waktu lagi haid, tubuh tdk boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh barang keras terlebih penggalan perut lantaran mampu menyebabkan muntah darah, rahim dapat terluka.

Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 th. bisa mengakibatkan KISTA & KANKER RAHIM. Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, juga sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Sharing... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk beberapa wanita.


Sumber:
http_www_investigasi_xyz/2016/02/wanita-wajib-baca-klo-tidak-mau.html

Baca Juga

WANITA WAJIB BACA, KLO TIDAK MAU MENYESAL SEUMUR HIDUP,!! TIDAK MAU TERKENA KANKER DAN KISTA ?? "HINDARILAH HAL BERIKUT SAAT HAID"..((TOLONG DI SHARE))
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan