Rabu, 30 Maret 2016

ALLAHUAKBAR!! Ternyata Sungai Di Bawah Laut Sudah Dijelaskan Dalam Al-Qur’an

 dalil bahwa sebetulnya sungai dibawah laut sudah dipaparkan dalam Al - Qur’an merupakan satu diantara realitas yang begitu luar biasa menimpa Al - Qur’an yang tampaknya sudah mampu dibuktikan di kehidupan nyata.



Sungai dibawah laut sebetulnya terdengar mustahil buat logika manusia. namun sebenarnya, perihal semacam itu betul - betul terdapat didunia ini. Sebelumnya terdapat perlengkapan canggih buat menyelidiki perihal semacam itu, Al - Qur’an sudah menuliskan dengan trik terperinci tentang terdapat sungai dibawah tanah itu.

Percampuran pada air asin dan air laut yang dapat terpisah dengan trik alamiah merupakan satu diantara fakta kebesaran Allah yang dapat diliat oleh seluruh umat manusia. Pada pencinta kumpulan misteri, di dasar ini merupakan uraian yang lebih terperinci kalau sungai dibawah laut telah dipaparkan dalam Al - Qur’an.

Air Tawar Terpisah Dengan Air Asin





Satu diantara fakta dari keajaiban ini bermula dari studi seorang ilmuwan yang mengantarkan terdapat air tawar didalam air asin dikala lagi melaksanakan penyelaman. dini mulanya, ilmuwan itu sekalipun tidak yakin kalau dia lagi temukan air tawar yang dapat terpisah dengan sendirinya didalam lautan yang memiliki air asin. namun tampaknya perihal semacam itu benar ada. dikala diselami lebih dalam lagi, tampaknya didalam laut itu terdapat sungai yang mempunyai air tawar. walaupun perihal semacam ini sukses membikin sebagian ilmuwan takjub hendak keajaibannya, namun tampaknya terdapat satu ayat dalam Al - Qur’an yang mencerahkan tentang perihal semacam ini.

Dalam tulisan Al - Furqan ayat 53 yang berbunyi,
”Dan Dialah yang membiarkan 2 laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan fresh dan juga yang lain amat asin dan getir; dan juga ia menjadikan antara keduanya bilik dan barat yang tidak ditembus. ”.
Dalam ayat itu telah cukup jelas di uraikan bahwa sesungguhnya air tawar dan air asin dapat terpisah lantaran kehendak Allah SWT.
Terbentuk bilik Yang Tidak Tertembus

Saat air tawar itu tidak tercampur dengan air asin dibawah kedalaman laut, logika manusia hendak berkata bahwa terdapat bilik yang di buat diantara ke - 2 sumber air itu. namun tampaknya bilik itu tak


pernah di buat oleh manusia. sesungguhnya adalah, terdapat sejenis bilik alamiah yang tampaknya tidak tertembus dan buat air tawar dan air laut itu


jadi tercampur.





Dinding itu sudah di mengadakan oleh Allah dan perihal semacam itu sudah diterangkan didalam Al - Qur’an.

Dalam tulisan Ar - rahan ayat 19 – 21, tercatat bahwa,
Dari uraian itu jadi sudah
dapat dibuktikan bahwa sebelumnya terdapat manusia yang sanggup menyelami dasar samudera dan sebelumnya terdapat manusia yang memiliki perlengkapan buat jalani bermacam - macam riset, Al - Qur’an sudah mencerahkan bahwa terdapat tempat di bumi yang memiliki pertemuan pada air tawar dan air asin, namun sudah terdapat satu bilik alamiah yang tidak dapat ditembus oleh apa juga juga.

Dengan trik ilmiah, fenomena ini diartikan dengan fenomena Hidrogen Sulfida yang bermakna terdapat pertemuan pada air asin dan air tawar namun tidak tercampur. terlebih lagi pula fenomena ini mampu buat air tawar yang terdapat dibawah laut itu memiliki wujud yang mengalir serupa satu sungai.


Jika dipikir mengenakan logika manusia umum, jadi tidak hendak terdapat yang mampu menerangkannya. tetapi dikala Allah telah berkehendak, jadi apa juga yang sudah tercatat nyatanya hendak berlangsung serupa apa yang telah diinginkannya.

Sungai Air Tawar Yang Ditumbuhi Dedaunan

Tidak hanya terpisah dari air asin dengan trik alami, namun terdapat perihal lain yang luar biasa dari fenomena sungai air tawar yang terdapat di kedalaman laut. Tetapi, di sekitaran tepian sungai air tawar itu, tampaknya ditumbuhi bermacam - macam dedaunan yang terdapat di sepanjang tepiannya.

Layaknya serupa sungai air tawar yang terdapat di daratan, bermacam - macam type dedaunan berkembang di sepanjang sungai air tawar itu da berikan keelokan sungai air tawar dibawah laut itu.

Hal itu pula tercatat didalam Al - Qur’an yang berkata bahwa hendak terdapat pertemuan pada air tawar dan air laut, dan hanya Allah SWT lah yang mampu buat pembatas pada ke - 2 type air itu.

Sampai kini, air tawar dengan jumlah yang cukup sedikit itu tidak bisa jadi aja dapat dipisahkan dari air asin dalam jumlah yang begitu banyak yang terdapat di sekelilingnya. walaupun nampak tidak mungkin, namun fenomena luar biasa ini tampaknya memanglah terdapat didunia ini.

Sudah setimpal sama serupa apa yang sudah tercatat didalam Al - Qur’an sampai himpunan teka - teki tentu pula hendak meyakini perihal fenomena itu bagaikan satu diantara kebesaran Allah. Sungai dibawah laut telah diterangkan dalam Al - Qur’an jadi satu diantara fakta kokoh bahwa Allah membikin semesta yang penuh dengan teka - teki dan fakta hendak kebesaranNYA.
Sumber:
http_www_beritaterpercayaku_com/2016/03/allahuakbar - ternyata - sungai - di - bawah.html

Baca Juga

ALLAHUAKBAR!! Ternyata Sungai Di Bawah Laut Sudah Dijelaskan Dalam Al-Qur’an
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan