Jumat, 25 Maret 2016

Bantu Share!! Inilah Perintah Allah Untuk Mengikuti Agama Para Nabi

Perintah simaklah Nabi Ibrahim. dan juga mereka berkata, “jadilah kalian (penganut) Yahudi ataupun Nasrani, tentu kalian menemukan petunjuk.” Katakanlah, “tidak)! namun (kamu mengikuti) agama Ibrahim yang lurus dan juga ia tidak tercantum kalangan orang yang mempersekutukan Tuhan.”(QS. 2/Al - Baqoroh: 135)


Katakanlah (Muhammad),”Benarlah (seluruh yang difirmankan) Allah.” hingga ikutilah Agama Ibrahim yang lurus, dan juga ia bukanlah tercantum orang musyrik. (QS. 3/ Ali Imron: 95)

Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad), “Ikutilah agama Ibrahim yang hanif, dan juga ia tidaklah tercantum orang musyrik.”(QS. 16/An - Nahl: 123)

Nabi Yusuf simaklah Agama Nabi Ibrahim
(Yusuf berkata), “ dan juga saya menjajaki agama nenek moyangku: Ibrahim, Ishaq, dan juga Yakub. Tidak pantas untuk kami (para nabi) mempersekutukan suatu apa juga dengan Allah. Itu merupakan dari karunia Allah kepada kami dan juga kepada manusa (semuanya); namun mayoritas manusia tidak bersyukur.” (QS. 12/Yusuf :38)

Nabi Muhammad pula simaklah Agama Nabi Ibrahim
Katakanlah (Muhammad), “ Inilah jalanku, saya dan juga orang - orang yang menjajaki mengajak(kamu) kepada Allah dengan yakin, maha suci Allah, dan juga saya tidak tercantum orang - orang musyrik.”(QS. 12/Yusuf: 108) [reportaseterkini.net]

Baca Juga

Bantu Share!! Inilah Perintah Allah Untuk Mengikuti Agama Para Nabi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan