Selasa, 15 Maret 2016

Dengan Wirid Surat Al-Waqi’ah Gaji 800 Ribu Jadi 30 Jt Perbulan ! Sebarkan Agar Semua Bisa Mengamalkan

 manfaat Wirid tulisan Al - Waqiah benar dahsyat. Ini salah satu testimoni dari seseorang pengamal wirid Waqi’ah ini. ia menggambarkan pengalamannya di forum kaskus. serupa yang aku janjikan, aku hendak memposting sebagian pengalaman orang yang sudah meyakinkan manfaat dan juga barakah dari tulisan al - Waqiah yang diucap bagaikan tulisan kekayaan ini.


Inilah kisahnya: “Bulan Agustus 2010 aku ngamalin al Waqiah 40x sepanjang 40 hari tanpa terputus. aku Menjalaninya tiap subuh(kebetulan bulan puasa, sembari selepas sahur aku dapat melakukannya).

Sebelum menempuh amalan Al waqiah aku bekerja di sesuatu industri IT di Bandung bagaikan Service Support yang honor perbulannya 800.000. Coba agan bayangin..saya memiliki cicilan Mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu usia 6 thn...ga cukup gan duit segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x sepanjang 40 hari masing - masing subuh...Alhamdullilah...setelah aku tuntas mengamalkannya 3 minggu setelah itu aku berupaya melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary aku saat ini lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan. (Total Kurang lebih 30 Jt)

Pesannya kemudian: “Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah seluruh terbuka”
Saya ingin share tentang tata trik wirid al - waqiah yang sempat aku jalani:

1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid sepanjang 40x sepanjang 40 Malam( wajib istiqomah dan juga tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x sepanjang 40 malam
- Pada wirid al waqiah upayakan fokus dan juga ikhlas

Setelah tuntas wirid alwaqiah 40 x kita berdoa setimpal hajat kita
contoh:"Dengan keberkahan surah al waqiah aku meminta dan juga memohon kepada Mu Ya Allah rezeki dan juga kekayaan yang berkah dan juga berlimpah" (di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x

4. Pada pagi hari sholat dhuha
5.Sholat 5 waktu jangan hingga ditinggal
6. masing - masing Hari sedekah meski cuma 1000 rupiah

Alhamdullilah..sampe saat ini ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karna tulisan Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane mampu diskon besar, anggota forum mazda 2 ga sempat mampu diskon sebesar ini..Ane dahulu ga berani mimpi memiliki apa2. sehabis Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi. seluruh yang terdapat di langit dan juga bumi milik Allah SWT. Ini karna kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 antusias buat menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan juga mengayakan.

Subhanallah… betapa Allah Maha Menepati janjinya kepada siapa yang ingin berdoa kepadaNya, ia hendak mengabulkannya. mudah - mudahan dapat jadi penyemangat kita buat lebih menyayangi al - Qur’an. 


Sumber:
http_silahkanshare-ya_blogspot_co_id/2016/03/dengan-wirid-surat-al-waqiah-gaji-800_15.html

Baca Juga

Dengan Wirid Surat Al-Waqi’ah Gaji 800 Ribu Jadi 30 Jt Perbulan ! Sebarkan Agar Semua Bisa Mengamalkan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan