Jumat, 25 Maret 2016

Ketika Wanita Dipanggil Sayang, Hormon Bahagianya Langsung Bereaksi

 Hallo selamat pagi, sayang?”. Bukankah kalimat tersebut terdengar manis dan juga hangat di kuping Anda? Panggilan “Sayang”, bagi peneliti, mempunyai dampak positif signifikan di otak wanita.

Panggilan mesra tersebut efisien dalam melepas hormon oksitosin di badan perempuan yang menciptakan perasaan senang dan juga hangat.

Selain itu, perempuan yang kerap terpanggil “Sayang”, ditemui tidak sering hadapi tekanan pikiran dan juga lebih ikhlas dalam mengalami seluruh tantangan hidup.

Oleh karna itu, “Sayang” dikira bagaikan kata positif yang membagikan akibat baik pada wanita. bagi eksplikasi di Psychology Today, panggilan “Sayang” pada perempuan menghasilkan perasaan nyaman dan juga nyaman. Mereka juga jadi lebih yakin diri dalam beraktivitas.

“Sensai sensual dibalik panggilan ‘Sayang’ menghasilkan dopamine yang membikin kecanduan mendengar panggilan tersebut. Lalu, dampak neurochemicals serupa oksitosin dan juga vasotosin, hormon cinta, menolong pendamping buat membangun ikatan yang penuh cinta, kasih, dan juga loyalitas,” jelas kabar Psychology Today.

Berdasarkan Tech Knowledge, perkata positif dan juga negatif, mempunyai dampak terhadap energy tubuh, tercantum antusias dan juga motivasi.

Orang yang kerap mendengar kata “Tidak” condong lebih gampang stres, dibanding mereka yang mendengar kata “Ya” dan juga “Sayang”.

Sebuah kabar yang diterbitkan oleh Harvard Law School menekuni dampak dari kata positif dan juga negatif.

Menurut studi, gambar - gambar indah yang disertakan kata negatif, hendak membagikan pengaruh kurang baik pada opsi orang yang melihatnya.

Oleh karna itu, banyak karyawan handal yang amat berwaspada dalam pemilihan kata buat modul presentasi. Mereka menjauhi memakai kata negatif, dan juga mengubahnya dengan kata penolakan yang lebih diplomatis. 


Sumber:
http_www_cerminan_com/berita/ketika-wanita-dipanggil-sayang-hormon-bahagianya-langsung-bereaksi.html

Baca Juga

Ketika Wanita Dipanggil Sayang, Hormon Bahagianya Langsung Bereaksi
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan