Sabtu, 19 Maret 2016

Saat Berhubungan Suami Istri, Ingatlah 4 Pesan Rasulullah ini!! Nomor 3 Sering Di Abaikan

 Rasulullah saw bersabda :“ dan juga pada perlengkapan kemalu4n kamu ada sedekah. Para teman bertanya: Ya Rasulullah, apakah bila diantara kami melaksanakan hubung4n s3ksual juga hendak memperoleh pahala? Jawab Rasul: Tidakkah kamu tahu, kalau bila kamu menempatkan suatu pada tempat yang haram, kamu hendak memperoleh siksa? hingga demikian pula dengan menempatkan suatu pada tempat yang halal, tentu hendak memperoleh pahala “.

Dari hadits diatas, hingga ikatan s3ksu4l untuk suami istri yang legal dan juga dicoba bagi cara - cara yang benar dan juga menjajaki etika yang di tuntunkan Rasulullah hendak mendatangkan pahala. Oleh karna itulah, seseorang istri yang sholihah wajib mengerti etika Berhubung4an yang benar sebagaimana berikut :

1) diawali dengan menyebut asma Allah
Rasulullah saw bersabda :
“ tiap pekerjaan mulia yang tidak di mulai dengan menyebut Asma Allah, hingga pekerjaan itu terputus (berkahnya) “.
Oleh karna itu, seseorang istri sebaiknya tidak kurang ingat menyebut Asma Allah tiap kali hendak melaksanakan berhubung4n

2) Membaca doa
Rasulullah saw bersabda :
“ bila salah seseorang diantara kamu berhubung4n dengan istrinya seraya mengucapkan doa: “ Allahumma jannibnasy syaithaana wa jannibisy syaithaana ma razaqtanaa (Ya Allah, jauhkanlah hamba dari bisikan setan dan juga hindarkan pula kendala setan dari apa yang bakal engkau anugerahkan kepada (kami), hingga apabila dari ikatan ini lahir seseorang anak, tentu tidak hendak mengganggunya.

3) Menutupi kedua tubuh
Rasulullah saw bersabda :
“ Janganlah kamu bertelanj4ng bul4t, karna kamu tidak hendak terlepas dari makhluk yang tidak sempat berpisah dari kalian, kecuali tatkala kamu lagi buang hajat dan juga tatkala berhubung4n dengan istri kalian. hingga malu lah kepada mereka (para malaikat Allah) dan juga homatilah kedatangan mereka “.

4) menyanjung Allah dikala ej4kulasi
Hal ini bersumber pada firman Allah swt dalam tulisan Ibrahim ayat: 7
“ sebetulnya bila kalian bersyukur, tentu kami hendak menaikkan (nikmat) kepadamu, dan juga bila kalian mengingkari (nikmatku), hingga sebetulnya azab - Ku amat pedih.

Itulah sebagian pesan yang di informasikan Rasulullah kepada para istri sholihah kala melayani suaminya di tempat tidur. Harapannya seluruh yang di lakukannya buat terus menjadi menaikkan pahala disisi Allah swt. Oleh karna itu, para istri sholihah wajib betul - betul mencermati pesan - pesan Rasulullah saw ini. dan juga mudah - mudahan segala perempuan muslimah memiliki peran yang mulia dihadapan Allah swt dengan mengabdikan dan juga melayani kebutuhan suaminya

Baca Juga

Saat Berhubungan Suami Istri, Ingatlah 4 Pesan Rasulullah ini!! Nomor 3 Sering Di Abaikan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan