Selasa, 15 Maret 2016

Subhanallah...Seorang Bayi terlahir Dengan Membawa Alqur'an..Tolong Bagikan Artikel ini...!!!

 Subhanallah...Ini menggambarkan peristiwa yang aneh unik dan juga sangat jarang di bumi. ini merupakan cerita nyata dari negara NIGERIA, telah terlahir seseorang anak balita bawa alquran dari Rahim Perut ibunya. Begitulah kehendak Allah SWT. buat memantapkan iman hambaNYA... serupa mu'jizat. yang mengalahkan argumentasi orang2 kafir...

maka terus menjadi meningkat kuatlah iman seseorang hamba, kalau Islam merupakan salah satunya agama yang BENAR DI SISI Allah SWT. sampai - sampai bunda dari balita itu yang inginnya kafir, saat ini telah masuk "ISLAM" (Menjadi muallaf) demikian pula Neneknya yang beragama Kristen.. telah memilah jalur yang benar dan juga Masuk islam...subhanallah.!!

Ini merupakan cerita kecil, gimana seseorang kristen lebih memilah buat memeluk agama islam.... kemudian bagai mana bisa jadi dan juga apakah sebab seseorang islam tetapi malah murtad dari agamanya...?? begitu dia telah rugi sebesar - besarnya, karna ia keluar dari jalur islam yang selamat, dan juga kepastiann Allah untuk orang yang murtad yakni Neraka yang kekal..!! hingga bertaubatlah, insya Allah kau jumpai kalau Ampunan Allah itu Luas..."

Ulama populer dari Nigeria berkumpul di Mushin, Provinsi Lagos, barat energi Nigeria, buat melihat upacara penamaan seseorang bayi. balita tersebut bukan balita lazimnya sampai - sampai wajib masuk pemberitaan di media, tetapi balita yang terlahir pada 7 Mei tersebut terlahir dengan bawa suatu Al - Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya. Allahu akbar!

Setelah mengantarkan suatu kultum, seseorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, membagikan nama kepada balita tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman pula menasihati si bunda dari jabang balita tersebut kalau bayinya tidaklah seseorang nabi walaupun dia terlahir dari rahimnya sembari memegang Quran.

Beliau pula meningkatkan kalau perihal tersebut menggambarkan kehendak Allah, buat mengirim balita tersebut ke dunia dengan trik yang menakjubkan, ialah terlahir dengan bawa Quran dari rahimnya. Subhanallah!

Ulama lain yang turut dalam kegiatan tersebut antara lain Syaikh Abdulraman Sulaiman Adangba, kepala dari Komunitas Nasrulifathi Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan juga dokter Ramoni Tijani dari Komunitas Islam Alifathiquareeb.

Ibu dari si jabang balita ini melaporkan diri memeluk Islam sehabis memandang bayinya terlahir dengan bawa Quran dari rahimnya. Kini, si bunda 32 tahun yang dahulu bernama Kikelomo Ilori ini setelah itu berganti jadi Sharifat. perihal seragam pula dicoba oleh nenek si jabang balita yang dahulu memeluk agama Kristen saat ini jadi seseorang Muslim dan juga mengubah namanya dengan nama Islami.

Di luar rumah si jabang bayi, banyak pedangang tumpah ruah menjual bermacam suvenir tentang balita tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan juga potret - potret si jabang balita yang terlahir bawa Quran tersebut.

Kelahiran si jabang balita tersebut sampai dikala ini masih mengundang kontroversi, dimana para sekularis menyangka suatu yang mustahil untuk seseorang balita terlahir dengan memegang (membawa) Quran dari rahim si ibu. tetapi di lain pihak, banyak yang berkomentar kalau apa juga dapat terjalin bila Allah berkehendak. Wallahu a’lam bish shawwab. 


Sumber:
http_www_berita-islami_com/2016/01/subhanallahseorang-bayi-terlahir-dengan.html

Baca Juga

Subhanallah...Seorang Bayi terlahir Dengan Membawa Alqur'an..Tolong Bagikan Artikel ini...!!!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan