Minggu, 27 Maret 2016

Terungkap, Inilah Sebabnya Mengapa Israel Takut Pada Penghapal Al-Qur'an

 Banyak dari kita yang mempertanyakan mengapa Israel tega menghabisi nyawa kanak - kanak Palestina? terdapat yang bilang benar tabiat Israel yang kejam dan juga biadab, terdapat pula yang bilang Israel cemas hendak perkembangan kanak - kanak Palestina. karna kanak - kanak yang terlahir merupakan generasi masa tiba yang gemilang. bisa jadi komentar yang kedua terdapat benarnya dan juga masuk ide juga.



https://informasiteknologiterbaru.files.wordpress.com/2014/07/berita - yang - terbaru - hafizd - anak - palestina - di - gaza - yang - terus - bertambah.jpg?w=500

Berikut ini hendak dipaparkan kenapa Israel menjadikan kanak - kanak Palestina bagaikan sasaran pembedahan mereka tidak hanya kelompok HAMAS tentunya.

Pada penyerangan Israel terhadap Palestina pada Desember 2008 yang berbarengan dengan bulan suci Ramadhan tahun 1429 H, pimpinan HAMAS Ismail Haniyah melantik dekat 3500 kanak - kanak Palestina yang telah hafal Al - Qur’an. dan juga nyatanya kanak - kanak yang sudah hafal 30 juz Al - Quran ini jadi sumber ketakutan Zionis Yahudi.

“Jika dalam umur semuda itu mereka sudah memahami Al - Quran, bayangkan 20 tahun lagi mereka hendak jadi serupa apa?” Demikian pemikiran yang tumbuh di dalam benak orang - orang Yahudi.

Tidak heran jika - anak Palestina jadi para penghafal Al - Quran. keadaan Gaza yang diblokade dari seluruh arah oleh Israel, menjadikan mereka terus intens berhubungan dengan Al - Qur’an. Tidak terdapat main Play Station ataupun permainan untuk mereka.

Namun kondisi
tersebut memacu mereka buat jadi para penghafal Al - Quran yang masih begitu belia. dan juga pada dikala itu, karna ketakutan Zionis Yahudi, dekat 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.

Itulah sebagian sebab kenapa HAMAS memberlakukan syarat - syarat yang sangat berat buat jadi anggota mereka, antara lain Hafidz Al - Qur’an dan juga tidak sempat meninggalkan shalat fardhu paling utama shalat subuh.

Teringat sejarah emas tentang kejayaan Islam di masa kekhalifahan dahulu. dan juga rahasia besar yang butuh dicatat dalam masa itu merupakan umat Islam tidak sempat jauh dengan Al - Quran, tidak sempat membebaskan hadits Rasulullah saw jadi pedoman. serupa dalam suatu hadits Rasulullah Saw. sempat bersabda.

“Telah kutinggalkan buat kamu 2 hal. bila kamu berpegang teguh dengan keduanya, hingga kamu tidak hendak sempat sesat, ialah Kitab Allah dan juga Sunnah Nabi - Nya” (HR. Malik).

Perang panjang dengan Yahudi hendak sinambung entah hingga berapa generasi lagi. Ini hanya permasalahan giliran. saat ini Palestina dan juga esok dapat jadi Indonesia, Malaysia ataupun negara - negara lain. Apa yang telah dicoba pemerintah - pemerintah kita buat membina generasi penerus bangsa?

Belajarlah dari Palestina, meski mereka dikurung oleh penjajahan Zionis, nyawa mereka terancam tiap saat, tiap menit terlebih lagi tiap detik, tetapi itu seluruh tidak menyurutkan hasrat mereka buat dekat dengan si Khalik dan juga mendalami lebih dalam dan juga lebih jauh tentang Agama Islam.

Israel benar unggul dalam segi jumlah pasukan dan juga peralatan tempur yang berteknologi amat tinggi. tetapi rakyat Palestina mempunyai antusias juang yang tinggi, mereka berani mati demi kebebasan mereka, anak cucu mereka. menemukan syahid dengan janji berjumpa Rabb dengan bebas tanpa tabir apapun. (sumber: lampuislam)

MasyaAllah..
Sahabat, ayo luangkan berdo'a. buat saudara - saudara kita di Palestina. mudah - mudahan kita seluruh senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.. 


Sumber:
http_cahaya-tausiah_blogspot_co_id/2016/03/terungkap-inilah-sebabnya-mengapa.html

Baca Juga

Terungkap, Inilah Sebabnya Mengapa Israel Takut Pada Penghapal Al-Qur'an
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan