Jumat, 22 April 2016

Empat Orang Masuk Islam Saat Ceramah Zakir Naik Di Malaysia

Seorang wanita bernama Michelle mengucapkan syahadat pada saat itu. Ia mengatakan tidak ada yang memaksa dia, keinginannya itu datang berdasarkan kehendaknya.

Empat orang masuk Islam Sabtu (16/4/2016) malam saat Dr Zakir Naik menyampaikan ceramah berjudul “Apakah Quran firman Allah?” di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil, Malaysia.

Seorang wanita bernama Michelle mengucapkan syahadat pada saat itu. Sebelumnya ia ditanya Zakir, apakah percaya pada Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, apakah ada orang yang memaksa dia, dan apakah dia melakukannya dengan kehendak sendiri.

Michelle mengatakan tidak ada yang memaksa dia, keinginannya itu datang berdasarkan kehendaknya. Ia percaya kepada Allah dan Nabi Muhammad. Orang-orang yang hadir pun memberi sambutan padanya.

Sebelumnya telah masuk Islam seorang keturunan India Harinder Pal Singh dan seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya.

Dilaporkan media online NST, seorang pria bernama Joel Anak Along juga mengucapkan syahadat. Dia orang keempat yang masuk Islam saat itu.

Sebelumnya warga Sarawak berusia 26 tahun itu meminta Zakir menjelaskan mengapa seseorang mengucapkan syahadat dan sejauh mana kesucian ucapan itu.

Zakir kemudian menjawab pertanyaannya. Joel menyatakan sebelumnya ia telah mendalami Islam di Hidayah Centre.

Ketika ditanya, apakah ia siap mengucapkan syahadat, Joel berkata, ”Ya.” Di depan masyarakat yang menghadiri ceramah Zakir, Joel pun mengucapkan syahadat.*



(Sumber: Hidayatullah.com)

Baca Juga

Empat Orang Masuk Islam Saat Ceramah Zakir Naik Di Malaysia
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan