Minggu, 24 April 2016

Ini 8 Alasan Mengapa Wanita Tanpa Make-up Layak Di Jadikan Istri

Ketika seorang akan memilih pendamping hidup, itu merupakan momen besar di dalam hidupnya. Bagi sebagian lelaki hanya menilai kecantikan fisik sebagai kriterianya. Sehingga banyak kaum hawa yang berlomba mempercantik tampilan fisik dirinya dengan make-up. Apakah itu kecantikan yang sejati?


Kali ini Kami akan berbagi hal yang salah dipersepsikan banyak kaum adam. Silahkan lanjut baca ya dear .

Dan inilah 8 alasannya :

1. Cantiknya Itu dari Hati dan Tak akan Pudar
Wanita yang berani menunjukkan wajahnya tanpa riasan, biasanya mereka terdorong dari keta’atan pada Allah.

Karena seorang muslimah itu tahu bahwa dia tidak boleh berias untuk membuat dirinya dipandang lelaki yang belum halal baginya.

Cantiknya itu murni, tidak dibuat-buat. Inilah mengapa mereka akan menjaga kecantikannya sejatinya, hanya bagi lelaki yang kelak menjadi cinta halalnya.

2. Ia adalah Pribadi yang Percaya Diri
Seorang wanita yang sehari-hari berani untuk berbaur di tengah masyarakat tanpa make up, berarti Ia memiliki pribadi yang percaya diri. Berita baiknya pula, percaya diri yang ia bangun alami tanpa dibuat-buat. Kepercayaan wanita yang seperti inilah yang memiliki nilai lebih.

3. Wanita tanpa Make-up Pertanda ia adalah pribadi yang Ramah
Wajah yang polos tanpa balutan make-up menunjukan bahwa ia adalah sosok yang ramah dan humble. Pribadi seperti ini akan menjadi temanmu bercerita, dan
ia akan menjadi pendengar setiamu serta memberi banyak solusi positif.

4. Ia Pribadi yang tampil Apa adanya tanpa ada yang Di Sembunyikan
Seorang wanita yang tampil tanpa make-up, ia adalah pribadi yang jujur. Walaupun wajahnya berjerawat atau bahkan gelap sekalipun, ia tidak repot-repot untuk menutupinya. Karena baginya, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari yang tampak di luar.

5. Mereka cocok Bagi kamu yang Suka Berpetualang dalam Hidup
Jika kamu pria yang suka tantangan dalam hidup, maka wanita tanpa make-up akan setia menemanimu berpetualang tanpa ribet mengurusi make-upnya.

Begitupun dalam mengarungi hidup yang terkadang sulit, mereka akan mendampingimu mengarungi bahkan di saat-saat tersulit dalam hidupmu.

6. Pribadi yang tidak sombong

Wanita dengan muka polos adalah pribadi yang tidak sombong dan menyenangkan ketika kamu mengawali pertemanan. Ia akan sangat ramah ketika mengobrol santai dan membangun pertemanan denganmu.

7. Ia memiliki Kepribadian yang Lebih Bersinar
Pribadi wanita yang bermuka polos itu memiliki keyakinan, bahwa kepribadian dan integritasnya lah yang akan menarik perhatian dengan caranya sendiri. Sehingga, ia tidak akan mengumbar kepribadiannya, tetap santun dan memiliki kepribadian yang baik.

8. Mereka Dapat memberi banyak Kejutan dalam Hidupmu
Info terbaiknya, wanita dengan muka polos akan memberikan banyak kejutan kepada lelaki yang telah halal baginya ketika mereka ber make-up.

Kecantikan yang tidak terbayang sebelumnya, dan hanya mereka persembahkan bagi cinta halalnya saja.

Mereka tidak akan memaksa mengumbar wajah di social media dengan ber make-up hanya agar terlihat cantik.

Karena cantik itu terpancar dari hati dan akhlaq dalam balutan keta’atan pada-Nya. 



[Sumber: reportaseterkini.net]

Baca Juga

Ini 8 Alasan Mengapa Wanita Tanpa Make-up Layak Di Jadikan Istri
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan