Sabtu, 16 April 2016

SUBHANALLAH!! Inilah Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make-up Pantas Jadi Pendampingmu. Bantu Share Ya.

Pilih pendamping hidup itu begitu utama, lantaran berikut persyaratan wanita yang paling cocok menurut Agama. Sesungguhnya tak ada yang salah dengan make-up. Make-up memanglah dapat menonjolkan kecantikan seseorang wanita.

Tetapi janganlah salah, ada yang lebih s3xy dari kepolosan muka seseorang wanita. Karena bagaimanapun, muka polos yaitu cerminan dari diri kita. Dan berikut alasannya mengapa wanita wajahnya polos tanpa ada make-up harus mendapatkan perhatian lebih dari cowok.

Cewek yang berani menunjukkan muka polos itu yakin diri

Bila seseorang cewek berani tampil tanpa make-up, berarti dia tengah tunjukkan bahwa dia yakin dengan dianya serta semua kelebihannya yang alami tanpa ada buatan. Keyakinan cewek yang alami itu akan memperoleh nilai lebih dari cowok.

Cewek dengan muka polos itu menunjukkan bila dia ramah

Muka polos itu  memberikan bahwa dia seseorang wanita yang ramah serta humble. Bila kamu menginginkan curhat, jadi curhatlah dengan wanita yang seperti ini. Lantaran dia akan begitu terbuka serta jadi pendengar setia dan memberimu banyak jalan keluar.

Tak ada yang ditutup-tutupi darinya

Walau berwajah berjerawat atau bahkan juga hitam sekalipun, dia tak bebrapa repot untuk menutupinya. Lantaran baginya, kecantikan serta ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.

Sukai petualangan, cewek seperti ini pas buat kamu

Bila anda cowok yang sukai tantangan serta berpetualang, jadi cewek dengan
muka polos berikut jodohmu, yang bakal setia temanimu berpetualang tanpa ada repot dengan make-up nya. Walau naik gunung sepanjang 4 hari, dia akan tidak bingung make-up, bersihkan muka menurut dia telah cukup untuk bikin muka lebih fresh.

Tak sombong, tersebut karakter khas dari cewek dengan muka polos

Bila pertama berteman, cewek denhan muka polos ini tentu begitu ramah, kadangn memulainya lebih dulu untuk bercakap enjoy. Jadi telah terang dia rendah hati serta tak sombong.

Mempunyai kepribadian yang lebih bercahaya lantaran tak ditutupi oleh make up

Cewek dengan muka polos itu yakin, kalau dengan kepribadiannya serta integritasnya, dia bakal dapat menarik perhatian dengan langkahnya sendiri. Cewek seperti ini telah di pastikan mempunyai prbadi yang baik.

Dia tampak lebih innocent

Cewek yang seperti ini biasnya jadi incaran beberapa cowok, stylenya yang apa yang ada dengan muka polosnya bikin dia lebih bercahaya dengan senyumnya yang merkah.

Cewek dengan muka polos itu semakin dapat melindungi kesehatan

Otomatis, cewek dengan muka polos itu sadar, kalau make-up yang diterapkan ke muka dengan cara terus-terusan bakal mengakibatkan kerusakan muka.

Muka polos lebih sexy

Sebagian riset menyampaikan, kalau cowok lebih sukai lihat cewek yang polosan serta alami, lantaran terliat lebih sexy serta apa yang ada.

Banyak surprise yang didapatkan oleh cewek dengan muka polos

Anda tidak bakalan tau, bila cewek bermuka polos bakal tampak mengagetkan bila ber make-up. Jadi siap-siap dikagetkan dengan penampilannya.



sumber:celotehanmuslim

Baca Juga

SUBHANALLAH!! Inilah Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make-up Pantas Jadi Pendampingmu. Bantu Share Ya.
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan