Jumat, 22 April 2016

SUBHANNALLAH...Tiga Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak ALLAH HUAKBAR, Tolong di Share ya..

Allahuakbar satu hidayah yang mereka peroleh subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini meraih kian lebih tiga juta orang, 2 x lipat di banding satu dekade yang lalu.

Diberitakan The Telegraph, Minggu (31/1), bertambahnya jumlah umat Islam di Inggris karena banyak imigran serta tingginya angka kelahiran pada warga Muslim.

Menurut data Tubuh Statistik Nasional, saat ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Lebih dari 1, 5 juta di antaranya lahir diluar negeri. Jumlah Muslim sekarang ini meliputi 5, 4 % dari populasi Inggris serta Wales.
Satu dari empat umat Islam itu berusia di bawah 10 th., menandakan tingginya angka kelahiran di kalangan Muslim Inggris.

Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris cuma 950. 000, cuma 1, 9 % dari populasi.
Saat ini di beberapa bagian di London, nyaris 1/2 populasinya yaitu warga Muslim. Bila trend ini selalu berlanjut, wilayah itu bakal jadi mayoritas Muslim di masa depan.

Berdasarkan data statistik terbaru, Muslim saat ini mencakup satu dari setiap 20 orang di Inggris.

Persentase warga Muslim terbanyak yaitu di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 %. Sesaat tetangganya, Newham, 40, 8 %.

Populasi Muslim terbesar diluar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 % dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough serta Luton yaitu Muslim. Sesaat di Birmingham serta Leicester jumlahnya seperlima dari total populasi.

Juru bicara Dewan Muslim Inggris mengatakan, " statistik ini menunjukkan keragaman di Inggris modern, serta perlunya hal ini dicerminkan dalam setiap segi kehidupan, dari mulai kesempatan kerja di tingkat manajemen sampai politik. "

Populasi umat Islam diperkirakan bakal meningkat seiring gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah serta Afrika Utara yang dilanda konflik.


(Sumber: vemale.club)

Baca Juga

SUBHANNALLAH...Tiga Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak ALLAH HUAKBAR, Tolong di Share ya..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan