Rabu, 27 April 2016

Teller Kasir Ini Kena Getahnya dan Malu Setelah Tahu Nenek Keriput Ini Kaya Raya

Teller Kasir Ini Kena Getahnya dan Malu Setelah Tahu Nenek Keriput Ini Kaya Raya

Aku rasa pegawai juga tidak habis pikir bisa begini...

Di China ada seorang nenek pergi ke konter untuk menarik duit, dan dia bilang ke pegawainya,"mbak, bantu saya Tarik 500 Yuan, terima kasih."

Pegawai :"5000 Yuan ke bawah harus pergi ke mesin ATM."

Nenek bertanya :"kenapa?"

Pegawai tidak sabar berkata:"Ini peraturan, kalau tidak senang ya pergi saja, belakang banyak orang antri."
Dia langsung mengembalikan kartu ATM nenek tersebut.

Nenek ini tidak bisa berkata apa – apa, dia kembalikan lagi kartu ATMnya ke pegawai tersebut dan berkata,"mbak bantu saya ambil uang ya! Terima kasih."

Pegawainya lihat rekeningnya, dan mukanya juga langsung berubah, dan sikapnya terhadap nenek jadi lebih sopan dan berkata,"maaf bu, rekening anda ada 2 juta Yuan, bank di sini tidak memiliki banyak cash, jadi untuk pengambilan cash harus buat janji terlebih dahulu."

Nenek bertanya,"Jadi saya boleh ambil berapa?"
Pegawai :"di bawah 300,000 Yuan bu"

Nenek berkata:"Terima kasih, tolong bantu saya ambil 300,000 Yuan ya"

Pegawai pun mengambil 300,000 Yuan untuk nenek ini.

Nenek pun mengambil 500 Yuan keluar, dan berkata ke pegawai terseubt,"mbak tolong bantu saya simpan 299,500 Yuan ya, terima kasih."Dan pegawai ini langsung tidak bisa berkata apa – apa.
Kalau pegawainya dari awal membantu nenek tersebut mengambil uang 500 Yuan, mungkin saja dia tidak perlu serepot itu.



(sumber: cerminan.com)

Baca Juga

Teller Kasir Ini Kena Getahnya dan Malu Setelah Tahu Nenek Keriput Ini Kaya Raya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan