Sabtu, 21 Mei 2016

AllahuAkbar !! Dukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Perusahaan Yahudi..like n share

siapa yang tidak tau senjata pamungkas regu raksasa real madrid asal spanyol ini. tidak hanya cakap mencerna sang kulit bulat si bintang christiano ronaldo tersentuh hatinya berkaitan dengan konflik yang terjalin pada masyarakat sipil palestina. penyerangan tersebut menyebabkan 1000 orang masyarakat sipil tewas.

nurani cr7 kesimpulannya juga tersentuh buat membuktikan kerasa hirau dan juga cintanya terhadap sesama manusia. cr7 juga amat mengancam aksi yang mengenai masyarakat sipil palestina.

idola bertubuh perkasa dan juga atletis ini kesimpulannya membuktikan perilaku nyata atas kerasa hirau terhadap masyarakat palestina. dia menolak tawaran kontrak kerja jadi bintang iklan pepsi dengan nilai kontrak yang fantastis. bukan tanpa alas an bintang ini menolak tawaran kerja pepsi. ronaldo mengenali aliran dana keuntungan industri minuma ringan ini hendak bermuara. pepsi co sudah lama jadi donatur tentara israel buat seluruh yang dibutuhkan dalam masing - masing aksinya

" pendirian aku senantiasa teguh buat tidak membangun kerjasama dengan mereka”, ungkap ronaldo kepada media.

" aku ketahui, pepsi merupakan salah satu produk yang menyumbang kepada tentera mereka (israel). semenjak dulu sampai saat ini, aku senantiasa berkata tidak pada mereka! , " tegas ronaldo berulang.

aksi menunjang palestina juga dia jalani dengan trik lain serupa enggan bertukar pakaian kepada pemain israel.

" aku tidak hendak ubah pakaian aku dengan pembunuh. aku berposisi di bumi palestina, " ucapnya kala dikonfirmasi dikala perhelatan piala dunia di brasil sebagian waktu kemudian.

walaupun sebelumnya ronaldo sering dinilai angkuh, kesan itu lekas menguap memandang betapa tingginya kerasa solidaritas. " karena utamanya yakni aku menunjang pembebasan palestina”, ucapnya.

" tidak hanya itu, aku benci memandang kanak - kanak yang terpaksa menempuh kesusahan buat meneruskan kehidupan”, sambungnya.

kepeduliannya ini ditunjukkan walaupun pribadinya tidak sempat hidup dalam suasana perang dan juga amuk serupa ini. walaupun pernah dikabarkan kalau ibunya sempat merancang buat menggugurkannya, tetapi hidup cr7 boleh dikata tidak sebrutal yang dirasakan oleh kanak - kanak tidak berdosa di gaza.
" aku ingin kanak - kanak kecil itu leluasa dari cengkaman keganasan dan juga menempuh kehidupan yang lebih baik, " katanya lagi.

" meski aku dan juga keluarga tidak sempat berhadapan dengan peperangan serupa itu, tetapi aku mampu merasai sedikit kesengsaraan mereka”.

tetapi demikian merunut suasana ekonomi keluarga dikala masa anak - anak perilaku dan juga keprihatian ini dapat dibenarkan. kapten timnas portugal ini sempat hidup berkekurangan. kebutuhan masa kecilnya sering tidak terpenuhi karna kedua orang tuanya bukan seseorang pengusaha besar, namun kalangan simpel.

membesarkan diri ronaldo berbarengan kedua saudari liliana catia dan juga elma, dan seseorang kakak pria, hugo, dalam suasa berkecukupan kayaknya terlampau sukar buat pendamping pengurus kebun jose dinis aveiro dan juga tukang masak maria dolores dos santos aveiro.

" ini karna, kehidupan aku kala anak - anak amat sederhana”.

" apabila mengingati dikala itu, hati aku tersentuh dan juga amat mengerti kondisi kanak - kanak di situ " , katanya

subhaannallah alhamdulillah kuasa allah tidak mampu membendung kekokohan sebesar apa juga. dalam informasi ini bisa jadi kerabat hendak dapat mengambil khasiat kalau allah juga mampu dengan mudahnya meluluhkan hati siapa aja karna allah merupakan dzat yang maha segalanya. mudah - mudahan segala umat muslim senantiasa mampu proteksi dari allah.



(sumber : viralsekarang.com)

Baca Juga

AllahuAkbar !! Dukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Perusahaan Yahudi..like n share
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan