Sabtu, 09 Juli 2016

ASTAGFIRULLAHALADZIM, Nenek Ini Dibuang Anak Cucunya Di Tempat Sampah

 kejam, begitu amat kejam bila ini benar betul - betul terjalin. seseorang nenek yang sudah tua renta terpaksa tinggal di dasar tumbuhan, dekat dengan tempat pembuangan sampah dan juga tanpa alas. dalihnya begitu tidak manusiawi, dia mengaku dibuang oleh anak cucunya.

astagfirullah, nenek ini dibuang anak cucunya di tempat sampah


paling tidak seperti itu data yang didapat dari account andi himawatycaya. dia mengupload sebagian photo yang amat memprihatinkan di account facebook miliknya pada ahad (3/7/2016) kemarin. potret - potret tersebut memperlihatkan seseorang nenek lagi berbaring sendirian di pinggiran hutan jati di desa pengarasan, kecamatan bantarkawung, brebes.

dari hasil obrolan, andi merumuskan kalau nenek yang diprediksi berasal dari tasikmalaya ini dalam kondisi sehat ataupun tidak mempunyai kelainan jiwa.

" aku pernah ngobrol dengan nenek tersebut, dia berkata ia dibuang oleh anaknya dan juga sudah lama tinggal dibawah tumbuhan tersebut.. . . " demikian potongan penjelasan yang dilampirkan dalam status tersebut.

pengunggah pula menarangkan kalau masyarakat dekat sudah kerap membagikan dorongan berbentuk santapan dan juga minuman, pemerintahan wilayah setempat pula pernah membawanya ke panti jompo dan sempat dibuatkan pondok ataupun saung hendak namun nenek ini lebih memilah tinggal di dasar tumbuhan.

" nenek ini pula bukan peminta - minta, " tambahnya.

sontak aja, data ini langsung menyebar secara viral dan juga memancing simpati netizen.

semenjak kesatu kali diunggah, data ini sudah dibagikan ulang lebih dari 8700 kali dan juga memancing lebih dari 100 pendapat.

sedangkan netizen yang lain, mengutuk apa yang dicoba oleh anak cucu nenek ini yang diprediksi terencana membuangnya.

" astagfirullah.. . mudah - mudahan kita tidak tercantum kalangan orang - orang yang menyia - nyiakan orang tua kita.. . aamin, " tulis account mamanya fahmi.

" ya allah, pengen nangis amati sang nenek.. . mudah - mudahan allah swt lekas berikan anugerah anak dan juga keluarganya.. dan juga nenek senntiasa sehat senantiasa.. aminn, " demikian pendapat yang lain yang ditulis oleh nina indriani.

ada juga mengingat data yang amat terbatas, data ini juga belum terverifikasi secara lengkap.





(sumber: kabarmakkah_com)

Baca Juga

ASTAGFIRULLAHALADZIM, Nenek Ini Dibuang Anak Cucunya Di Tempat Sampah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan