Jumat, 01 Januari 2016

APA YANG DITEMUKAN DI DALAM KEPALA COWOK INI TAK BISA DIPERCAYA

Siapa sih yang tidak kenal dengan binatang yang satu ini? Yap, semua orang pasti mengenal belatung. Binatang sejenis larva yang berasal dari lalat ini memang cukup menjijikkan saat kamu pandang secara langsung. Apalagi, sudah jadi kebiasaannya mengerumuni dan membuat busuk bangkai, buah, sayur-sayuran dan makanan.

Menurut ahlinya, belatung ini banyak manfaatnya lho. Selain untuk mengurai sampah. Binatang yang masih satu rumpun dengan cacing tersebut juga berguna untuk membersihkan luka dalam ilmu medis. Sehingga, karena kegunaannya itu manusia yang terluka parah pun kemungkinan bisa sembuh tanpa amputasi.

Berbicara soal belatung, baru-baru ini seseorang yang dikenal sebagai Simon mendadak bikin geger publik. Di mana, cowok tersebut diketahui sedang menderita sebuah luka kecil di kepala yang cukup mengerikan untuk dilihat, seperti dilansir melalui Mirror.

Kok bisa sih sampai ada belatung yang tinggal di dalam kulit kepala cowok ini ©Mirror
 
Kok bisa sih sampai ada belatung yang tinggal di dalam kulit kepala cowok ini ©Mirror
Memang sih, bentuk lukanya itu cukup kecil seperti lubang bekas jerawat yang kemerahan. Namun, kamu sendiri bakal kaget dan tak percaya saat melihat sendiri soal apa yang bersembunyi di bawah kulit kepalanya tersebut.

Cowok yang mengaku baru pulang liburan dari Panama ini memang sempat merasa aneh dengan luka yang berlubang di kepalanya tersebut. Tapi jujur saja, Simon seakan tidak peduli dengan hal itu. Apalagi ia merasa kalau lukanya itu mungkin bekas jerawat atau terkena benda tajam sedikit saat ia liburan.

Apakah karena kulit kepala terluka lalu diteluri seekor lalat? ©Mirror
 
Apakah karena kulit kepala terluka lalu diteluri seekor lalat? 
 
Akan tetapi, karena ia merasa penasaran, maka ia pun meminta tolong salah satu teman agar memeriksanya. Kawannya yang juga punya perkiraan yang sama dengan Simon pun akhirnya mencoba untuk memencet dan mengeluarkan isi dari jerawat tersebut. Tapi, akhirnya mereka juga menyadari kalau lubang aneh di kepala Simon tersebut seperti ditinggali oleh hewan tertentu.

Lupakan saja soal kutu, sebab saat ditarik beberapa kali dengan pinset. Teman Simon malah bergidik sendiri seolah tidak percaya kalau yang hidup di dalam lubang mirip jerawat itu adalah seekor belatung gemuk. Seram kan? Untungnya saja, binatang itu berhasil diambil dari kepala Simon. Kalau nggak? Bisa bahaya juga tuh. Menurutmu? (mir/vit)

Sumber:http_plus_kapanlagi_com/apa-yang-ditemukan-di-dalam-kepala-cowok-ini-tak-bisa-dipercaya-a103ba.html

Baca Juga

APA YANG DITEMUKAN DI DALAM KEPALA COWOK INI TAK BISA DIPERCAYA
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan