Rabu, 30 Maret 2016

Astaghfirullah, Al Qur'an Palsu Buatan Amerika Kini Beredar di Dunia Maya, WASPADA!

 kerasa benci kalangan kafir kepada umat muslim terus menjadi hari terus menjadi membikin resah.
Setelah mereka kandas buat memecah belah/menghancurkan kesatuan umat Islam, mereka mulai melancarkan aksi yang lain yang jauh lebih beresiko sekalian meresahkan kalangan muslim yang awam.

Seorang Kristolog sekalian mantan biarawati, Irene Handono melaporkan kalau di luaran situ ada angkatan laut (AL) Quran palsu yang terbuat dengan terencana buat menjebak sekalian menyesatkan umat Islam. Salah satu industri pemalsu tersebut berposisi di Amerika Serikat.

Menurut informasi yang didapatkan Irene, kalau angkatan laut (AL) Quran palsu buatan Amerika tersebut bersampul dengan nama, “The True Furqan”. angkatan laut (AL) Quran palsu ini dicetak oleh industri bernama “Omega 2001” dan juga “Wine Press”. perihal ini diungkapkan oleh Irene dalam account Twitter miliknya.

Selain “The True Furqan”, ada pemalsuan yang lain dimana tiap surahnya dinamai serupa surah yang terdapat dalam angkatan laut (AL) Quran. novel ini bernama “The 21st Century Quran” dengan 366 taman berbahasa Arab dan juga Inggris.

Sejak taman pertama, seseorang muslim yang teliti hendak langsung menciptakan kejanggalan ialah dalam lafadz “Basmallah”. Dalam Quran palsu tersebut malah tertulis “Bismil Abi, Wal Ibni Waruuhil Qudus” yang mempunyai makna “Demi nama bapak, anak dan juga roh kudus” .

Di tahun 1999, The True Furqan sudah mulai menyebar di warga awam dan juga terlebih lagi mampu dibeli di toko - toko novel yang terdapat di Amerika.
Kini Alquran palsu tersebut terlebih lagi dapat dengan gampang diakses di internet dan juga mengunduhnya dengan bebas. Oleh karena itu itu hati - hatilah untuk yang mencari ilmu berbentuk angkatan laut (AL) Quran di media online karna kitab suci tersebut saat ini diperuntukan perlengkapan rekayasa buat menyebarkan agama Kristen.

Sumber: kabarmakkah.com

Baca Juga

Astaghfirullah, Al Qur'an Palsu Buatan Amerika Kini Beredar di Dunia Maya, WASPADA!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan