Selasa, 15 Maret 2016

BERPIKIRLAH 100X SEBELUM MEMBERIKAN BUAH HATI ANDA SUSU FORMULA

 Banyak orang - orang tua percaya kalau susu resep mampu mengambil alih ASI. Susu resep ataupun sufor sumbernya ialah ASS (Air Susu Sapi). Pertanyaannya, apakah ASS lekas dimasukkan didalam kotak lalu jadilah susu kotak? Sudah tentu tidak. Dengan trik sederhana, proses ASS bergeser jadi susu kotak dimulai dari merubah ASS jadi bubuk. seusai jadi bubuk lalu di beri air biar jadi ASS lagi.

Langkah ASS jadi bubuk? ASS disemprotkan ke ruang bersuhu 500 derajat celcius. bagi pakar kesehatan dari Surabaya, Lailatul Muniroh, M. Kes, ASS yang disemprot ke temperatur itu langsung jadi bubuk. apabila ASS disemprot ke temperatur 100 derajat saja, senyawa kimia organiknya rusak. apabila disemprot pada temperatur 500 derajat? Yah, jadilah bubuk yang tidak terdapat berisi sekalipun, tinggal baunya saja. tubuh Kesehatan Dunia ataupun World Health Organization (World Health Organization) mengatakan dalam laporannya kalau susu resep tidak direkomendasikan pula bagaikan pengganti ASI.

Jadilah bubuk ASS yang sesungguhnya telah tidak terdapat isi vit dan gizinya. Bahkan


juga, temperatur setinggi itu, menyebabkan respon pembuatan kimia negatif dalam bubuk ASS. kemudian kok dapat pabrik - pabrik susu kotak, dan bubuk, mengklaim kalau produk mereka sangat bervitamin?

Pabrik susu bubuk dan kotak memasukkan rekayasa vitamin, mineral dan protein ke bubuk ASS. Rekayasa mempunyai olahan kimia tidak alami. Belum lagi, kabar riset Global Health Center mengatakan kalau bubuk ASS dan susu kotak diberi 6 faktor kimia salah satunya antibiotik dan gastrointestinal peptides. Kedua olahan kimia itu menyebabkan kehancuran sistem saraf. Indikatornya mampu berupa alergi pada tubuh. Itu yang amat terlihat. Jangka panjangnya?

Pabrik - pabrik susu bubuk (susu formula) itu tidak jujur? sebagian periset kesehatan mengatakan kalau sebetulnya susu bubuk, susu kotak, itu tidak baik buat metabolisme badan manusia. balita apabila diasupi susu resep lazimnya sulit BAB, alergi batuk pilek ataupun sesak napas. tetapi itu jangka pendeknya saja. Jangka panjangnya?
Silahkan mengambil keputusan yang pas buat para buah hati. 



Sumber:
http_www_catatancerdas_com/berita/berpikirlah-100x-sebelum-memberikan-buah-hati-anda-susu-formula.html

Baca Juga

BERPIKIRLAH 100X SEBELUM MEMBERIKAN BUAH HATI ANDA SUSU FORMULA
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan