Jumat, 25 Maret 2016

Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Membaca Al-Fatihah

 Banyak sekali orang yang trik membacanya tegesa - gesa tanpa spasi, dan juga seakan - akan mau kilat menuntaskan shalatnya. sementara itu di dikala kita tuntas membaca satu ayat dari surah Al - Fatihah tersebut, ALLAH menanggapi tiap perkataan kita.

Dalam suatu Hadits Qudsi Allah Subhanahu Wata'ala. ber - Firman: "Aku membagi shalat jadi 2 bagian, buat saya dan juga buat Hamba - Ku."

■ Artinya, 3 ayat di atas Iyyaka Na'budu. Wa iyyaka nasta'in. merupakan Hak Allah, dan juga 3 ayat kebawahnya merupakan urusan Hamba - Nya.

■ kala Kita mengucapkan "Alhamdulillahi Rabbil 'alamin". Allah menjawab: "Hamba - Ku telah memuji - Ku."

■ kala kita mengucapkan "Ar - Rahmanir - Ra him", Allah menjawab: "Hamba - Ku telah mengaagungkan - K u."

■ kala kita mengucapkan "Maliki yaumiddin", Allah menjawab: "Hamba - Ku memuja - Ku."

■ kala kita mengucapkan “Iyyaka na’ budu wa iyyaka nasta’in”, Allah menjawab: “Inilah perjanjian antara saya dan juga hamba - Ku.”

■ kala kita mengucapkan “Ihdinash shiratal mustaqiim, Shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghdhubi alaihim waladdhooliin.”
Allah menjawab: “Inilah perjanjian antara saya dan juga hamba - Ku. hendak Ku memenuhi yang dia minta.” (HR. Muslim dan juga At - Tirmidzi)

■ Berhentilah sejenak sehabis membaca tiap satu ayat. Rasakanlah jawaban indah dari Allah karna Allah lagi menanggapi perkataan kita.

■ berikutnya kita ucapkan "Aamiin" dengan perkataan yang lembut, karena Malaikat juga lagi mengucapkan perihal yang sama dengan kita.


■ Barangsiapa yang perkataan “Aamiin - nya” seiring dengan para Malaikat, hingga Allah hendak membagikan Ampunan kepada - Nya.” (HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud) 


Sumber:
http_silahkanshare-ya_blogspot_co_id/2016/03/inilah-jawaban-allah-ketika-kita.html

Baca Juga

Inilah Jawaban Allah Ketika Kita Membaca Al-Fatihah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan