Senin, 21 Maret 2016

Istri Pesolek Sumber MALAPETAKA Rumah Tangga ini Dalil Dan Penjelasannya

 Bersolek menggambarkan salah satu fitrah perempuan yang benar wajib nampak menawan di hadapan suami dan juga anak - anaknya. Bahkan, seseorang istri amat diajarkan buat piawai dalam perihal ini, supaya suami betah di rumah dan juga tidak melirik perempuan lain di luar sana.

Akan tetapi, dalam kondisi tertentu, perempuan yang gemar bersolek malah dihukumi bagaikan munafik dan juga jadi sumber utama malapetaka dalam rumah tangga yang ia jalani. Berikut ini dalil dan juga penjelasannya.

Di dalam novel mengarah perkawinan Islami, Drs Muhammad Thalib melansir satu hadits yang diriwayatkan oleh Imam Abu Nu’aim Rahimahullah, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Wanita - wanita yang gemar memohon cerai dan juga wanita - wanita pesolek (di luar rumah) merupakan wanita - wanita munafik.”

Terkadang, perilaku istri tipe ini berlebihan. bila bersolek di rumah biasa - biasa saja, tetapi jadi luar biasa dikala wajib keluar, baik kala bekerja, kondangan, ataupun berangkat ke tempat - tempat universal lainnya. Dalihnya, mereka mau menampilkan kalau suaminya tidak salah seleksi dan juga amat beruntung karna mempunyai istri yang menawan plus jelita.

“Perempuan ini,” tutur Drs Muhammad Thalib menerangkan, “disebut munafik karna senantiasa berpura - pura dalam menunjukkan pribadinya dan juga menyembunyikan kondisi yang sesungguhnya.”

Itulah yang menjadikannya wajib mematut diri berjam - jam saat sebelum keluar rumah buat suatu urusan, karena tidak mau nampak bagaikan perempuan yang mempunyai kekurangan. tidak hanya make up berlebih, mereka pula menggunakan baju bak gadis raja dengan corak dan juga model yang mengundang atensi orang lain.

Dandanan yang kelewatan itu mengundang pemikiran pria jahat, dan juga dapat mengarah pada ikatan haram bila dituruti. terlebih dengan mudahnya komunikasi di masa ini, kejahatan dan juga kemaksiatan dapat dicoba dengan mudah, bermula dari perihal yang simpel pula. Inilah bermulanya malapetaka dalam rumah tangganya.

Selain itu, perempuan tipe ini pula hendak menuntut dan juga menyusahkan kala suaminya tidak mempunyai duit yang cukup buat membagikan keperluan dandannya. Mereka dapat membikin makar, marah - marah, dan juga menuduh suaminya tidak sayang, sementara itu pria itu telah mengerahkan segala keahlian buat menghidupi ia dan juga anak - anaknya.

Parahnya, mereka tidak menyadari. dikala menuntut suaminya supaya tidak melirik perempuan lain di luar, mereka malah berupaya supaya pria lain meliriknya karna dandanannya. dan juga itu, amat beresiko untuk kebahagiaan dan juga kelangsungan rumah tangganya.

Ya Allah, proteksi keluarga kami dari jahatnya bisikan setan dan juga godaannya. Aamiin.

Wallahu a’lam. 


Sumber:
http_keluargacinta_com/istri-pesolek-sumber-malapetaka-rumah-tangga/

Baca Juga

Istri Pesolek Sumber MALAPETAKA Rumah Tangga ini Dalil Dan Penjelasannya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan