Sabtu, 19 Maret 2016

Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda!! Ini Sebabnya

 Film seri dari India yang waktu ini terkenal di televisi bertajuk ‘Uttaran’ pantas menemukan perhatian. Pasalnya, banyak pada antara warga Indonesia yg notabene beragama Islam, terbawa - bawa dengan norma berucap kalimat ‘Bantu Kami dewa’ ataupun ‘Hanya Dewa yang mengerti Akhirnya’, yang akibatnya tentu saja, membahayakan akidah dan keimanan bagaikan seorang muslim.


pada Islam tegas melarang buat menyembah dan juga menyeru memohon pertolongan pada tidak hanya Allah, Tuhan sekaligus alam. Buat itu, apabila kamu sempat terlebih lagi tanpa terencana ataupun disengaja, mengucapkan kalimat tadi, hendaklah memperbaharui lagi syahadat.

Cara memperbaharui iman
Ada banyak trik yang mampu dicoba buat memperbaharui iman seseorang, antara lain adalah:.
Pertama, dengan senantiasa mengucapkan laa ilaaha illallaah. Sebagaimana sabda rasulullah: “Perbaharuilah iman kamu, dia ditanya: “bagaimana kami memperbaharui iman kami, dia menjawab: “perbanyaklah mengucapkan kalimat laa Ilaha Illallah. “ (HR. Ahmad )

Silakan bagikan ini lantaran contohnya yg kamu amati pada facebook pula twitter, banyak sekali yang keceplosan ikut - ikutan latah berucap kata - istilah ‘tolong kami Dewa’. Dengan begitu mudah - mudahan kita terhitung menerima kebajikan yg banyak karna menyelamatkan akidah, paling tidak turut andil pada berupaya silih ingat - mengingatkan. 


Sumber:
http_www_reportaseterkini_net/2016/03/muslim-yang-menonton-acara-ini-segera.html

Baca Juga

Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda!! Ini Sebabnya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan