Selasa, 26 April 2016

Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Nekat Menghafal Al Qur’an dan Ternyata Ia Mendapat ….

Ditolak, Pemuda Nekat Ini Menghafal Alquran │ Dalam kehidupan, niat bagus terhadap orang lain belum tentu menghasilkan bagus atau dihargai dengan bagus pula. Hal ini dialami oleh orang-orang muda dari desa dekat Bekasi.

pria muda bernama David Dzal Aidi merupakan pemuda yang tak bersalah dan jauh dari asosiasi pemuda hari ini sering Spree Spree. Dia merupakan seorang pria Sholeh muda bahwa asosiasi sudah tahu batas-batas hukum, terutama dengan para suster.
Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Nekat Menghafal Al Qur’an dan Ternyata Ia Mendapat ….
Ilustrasi

Tapi hatinya mulai merapat saat ia melihat seorang gadis di masa remaja seminar Islam di ibukota Jakarta. di saat itu, David menjadi komite, sedangkan anak perempuan yang tahu namanya Fatimah disajikan Qari dan membaca Alquran dengan suara merdu dan pengucapan begitu fasih.

David didampingi oleh temannya, setelah itu meminta nomor telepon Fatimah dengan tujuan untuk membangun Interaksi dan setelah jangka waktu tiga bulan terakhir, David setelah itu menyatakan niat mereka untuk mencari Fatimah. Dalam pesan singkat, katanya,

“Fatima, saya ingin persahabatan ke rumah orang tua kita, Dapatkah saya mempunyai alamat lengkap kita, maaf bila Anemia menyenangkan.” Setelah membaca beberapa kali untuk menghindari juru akhirnya pesan sudah dikirim ke ponsel kita Fatimah.

“Ya, sis, silahkan aja datang ke rumah. Orang tua saya berada di kabin dan batik putih. bila bingung, meminta orang ada rumah Pak Ahmad Mubarak Semoga di ketahui. “ Fatimah menjawab dengan banyak antisipasi.

Setelah tanggal jatuh tempo tiba, David dan temannya, Amir akhirnya Fatimah kepada orang tua rumah. Merasa sedikit tegang di David mencoba untuk ditenangkan oleh temannya dan mereka disambut di pintu depan rumah yang cukup mewah.

ayah dan ibu Fatimah siap untuk menyambut David dan mengundang semua dua duduk pertama.

Tanpa lebih, ayah Fathimah setelah itu mengatakan kepada David “Fatimah sudah banyak cerita mengenai kita dan ayah memahami bagaimana sikap bila Fatimah seperti sesuatu. Dia merajuk bila keinginan mereka tak dipenuhi. Tapi dia juga lebih dewasa dari kakaknya, Aisha. “

” Ya, Pak, sebelum berkat menerima kedatangan saya untuk tetap terhubung ke rumah ayah dan ibu. Aku tiba maksud di sini merupakan untuk mengkhitbah ayah putri Fatima. Bahkan setelah itu, bila tak ada yang bertanya dan saya minta maaf bila itu tak sopan di sikap saya. saat saya diterima, jadi saya akan berbicara dengan orang tua saya di desa untuk dengan cara resmi khitbah. “ Perkataan David jelaskan sepenuhnya saraf.

Namun ternyata ibunya Fatimah mencoba untuk mengganggu dan mengatakan “Maaf David, tak ibu kita berpikir. Tapi ibu khawatir mengenai rumah kita dan Fatima bila kita tak mempunyai pekerjaan tetap. Ibu sendiri membuat calon Fatimah. Dia merupakan anak dari ibu teman yang juga kantor dengan Mr. saya melihat bahwa ia siap untuk suami Fatimah kandidat. “

Memang, David menyadari bahwa belum mempunyai pekerjaan tetap dan tinggal di desa. Tapi dia tak tahu apakah itu merupakan anak keluarga Fatimah tinggal di karenakan Fatimah tak jelaskan mengenai keadaan keluarganya.

“Ya Bu, saya mengerti dengan keadaan saya saat ini. Saya selalu berusaha untuk mencari pekerjaan yang layak dan bagus. Sekali lagi, saya mengucapkan terima Afeksi kepada ayah dan ibu wajib menerima persahabatan saya. Maafkan saya seolah-olah kedatangan saya telah terganggu saat ayah dan ibu. “

David dan temannya selamat tinggal kepada orang tua dari Fatima. Tapi sebelum David meninggalkan rumah, ayah Fatima pergi dan mengatakan

“ayahnya sangat bangga dengan keberanian kita. Papa setuju bila kita menjadi seorang imam untuk Fatimah. Tapi ayah tak tahu apakah itu membuktikan ibu sudah calon Fatimah. kita wajib kuat dan tetap usaha. Kami berharap bahwa kita mendapatkan pengantin terbaik. “

suatu saran sangat bijaksana ayah Fatimah Daud sangat berterima Afeksi dan berharap bahwa calon suami dari Fatimah Bisa membimbing dan menjadi imam yang bagus.

David dan nya teman pamit dengan hati yang agak sedih.

malam, Fatimah mengirim pesan singkat ke David dasarnya meminta maaf atas kejadian sore ini. Dia tak tahu apakah ibunya telah memilih calon untuknya. dia akan Genjah berbicara dengan ibunya bahwa dia tak ingin dijodohkan.

Tapi David mengatakan pesan setelah itu singkat dengan Perkataan-Perkataan,

“tak ada yang wajib dimaafkan dan tak ada yang disalahkan. Ikuti saran dari orang tua kita di karenakan mereka tahu apa yang terbaik untuk kita. Saya berharap kita semua bahagia. ”

Setelah hari itu, David mencoba untuk bersabar dengan apa yang Tuhan inginkan untuk dia. Dan di hari Sabtu pagi setelah sholat subuh, David belajar di Masjid Raya Bekasi diisi oleh Ustadz Abdul Hakim yang lulus dari komentar ahli al-Azhar, Mesir.

Dalam studinya, agama mengatakan bahwa pernikahan merupakan nasihat Allah dan ayat dia membaca surat dari Nur ayat 32.

David terkejut dengan Al-Qur’an bahwa Ustadz Abdul Hakim membaca, makna, “bila mereka miskin, Allah akan memberi mereka kemungkinan rahmat.”

setelah itu, setelah pengajian, David mencoba banyak dan menyatakan keinginannya untuk berbicara dengan Ustadz. Ustadz setelah itu mengundang David untuk berbicara dengan cara pribadi di lantai atas di ruang imam Eksklusif. Akhirnya David kepadanya apa yang terjadi hingga ia merasa air mata bergulir Perkataan pipinya.

Bijak, Ustadz Abdul Hakim menyampaikan pesan bahwa David menerima kehendak dan kesabaran Allah untuk skenario.

David siap untuk mengubah mengisi hidupnya dengan hari untuk menghafal Al-Quran dan berharap Ustadz Abdul Hakim hafalannya mendengarkan kesimpulannya. Dia menyadari bahwa Alquran merupakan obat yang paling kuat di nyeri hatinya.

Barakallah, David Bisa mengkhatamkan Al Quran menghafal Anemia dari satu tahun dan Ustadz Abdul Hakim sangat bangga dengan ketulusan David. Sekarang Ustadz menilai yang ingin berbicara dengan David mengenai pendamping.

“Saudara David, saya minta maaf bila saya katakan pelanggaran ini. Dia juga jemaat saya yang bernama Abdullah akan meminta untuk menemukan pendamping untuk ketiga anaknya. Pak kriteria yang diinginkan Abdullah merupakan untuk calon suami Bisa membimbing anak-anaknya dalam agama. “ mengatakan pendeta dengan hati-hati.

” Saya bersyukur bahwa ingin pendeta menyerahkannya padaku. Tapi aku takut bila aku tak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh keluarga Pak Abdullah. Aku hanya seorang anak desa yang hidupnya sederhana. “Perkataan David.

” setelah itu kita mencoba untuk berdoa terlebih dahulu istikharah dan menginformasikan keluarga bila sudah diputuskan. “

Setelah hari berlalu dan Tuhan memberkati David menemukan jodoh merupakan putri bungsu dari ayah Abdullah yang manja dan sifat ceria dan lulus dari Universitas Indonesia dalam psikologi.

kehidupan Daud penuh dengan berkah dan Disorientasi satunya merupakan dia memimpin pesantren Tahfidz Quran terletak di Bogor dengan nama pesantren Al Quran dan Fakhruddin Razi teknologi Ar.

***

pelajaran dari kisah nyata, sebagaimana firman Allah kepada orang tua, yang berarti “bila orang datang ke kita lebih memilih agama dan moral, maka nikahkanlah. bila tak, akan ada fitnah dan kerusakan di muka bumi. “

orang Mudah-mudahan sekarang ingin melihat suaminya untuk tak hanya satu-satunya material, akan tetapi juga melihat agama dan moral. di karenakan bahwa agama dan moralitas menjadi dasar untuk pembangunan rumah tangga diberkati oleh Tuhan.

Allah tahu yang terbaik



(sumber: kabarmakkah.com)

Baca Juga

Lamaran Ditolak, Pemuda Ini Nekat Menghafal Al Qur’an dan Ternyata Ia Mendapat ….
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan