Kamis, 28 April 2016

MasyaAllah... VIDEO Bayi Dalam Kandungan Ini Selalu Bersujud Setiap Dibacakan Ayat Suci Al Quran.

Keajaiban ini bisa kita tonton melui kamera pemantau USG seperti yang tampak pada gambar video di bawah.

Kalau kita amati bayi dalam kandungan itu terlihat begitu agresif, Tapi dia seketika akan terdiam dan sujud ketika dibacakan Al Fatihah dan Al Baqoroh.


Ajaibnya sang jabang bayi itu seperti menikmati dan mendengarkan dengan rasa takdzim. Lalu sejak usia berapa sesunggunya bayi itu mulai bernyawa, sehingga bisa mendengar apa yang didengar melalui kuping Ibunya..?

Hadist dari Abdullah bin Mas’ud ra yang berkata bahwa:Rasulullah SAW bersabda,

"Sesungguhnya setiap kamu dibentuk di perut ibunya selama 40 hari, kemudian berbentuk ‘alaqah seperti itu juga, kemudian menjadi mudhghah seperti itu juga. Kemudian Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh dan menetapkan 4 masalah…. {HR. Bukhari, Ibnu Majah, At-Tirmizy}.
Ada beberapa kalangan ulama yang berpendapat bahwa ruh di tiupkan bada bayi setelah usia 120 hari. Namun ada kesepakatan bahwa hadist tersebut dengan mengatakan bahwa malaikat itu diutus beberapa kali.

Pertama pada waktu nutfah berusia empat puluh hari, dan kali lain pada waktu berusia empat puluh kali tiga hari untuk meniupkan ruh.

Hanya saja kita tidak hendak membahas masalah selisih jumlah hari tersebut, terpenting adalah ketika kandungan masih muda memang seharusnya para ibu dibiasakan melakukan hal yang baik baik saja, seperti mendengarkan ataupun membaca Al Quran.

Sebab, sudah terbukti seperti dalam tayangan tersebut. Perilaku anak itu sudah mulai terbentuk sejak masih bayi dalam kandungan.

Video yang berdurasi 05.39 (lima menit 39 detik) ini diunggah pada 4 April 2010 dan telah ditonton 1.814.113 kali.

Banyak yang berkomentar setelah melihat video ini. Di antaranya Derry Maulana. Ia sangat takjub setelah menonton video ini.

"Subhanallah allahu akbar bayi saja bersujud kepada allah dri dlm perut ibu y."

Tak jauh berbeda dengan komentar perempuan yang satu ini. Ajeng Sri Rahayu berharap ia akan baca alquran terus jika kelak hamil.
"Kalo saya hamil,saya pengen bacain alquar terus aaah buat anak saya :) biar tenang dalam perutnya.(*)







(Sumber: liputan37.blogspot.co.id)

Baca Juga

MasyaAllah... VIDEO Bayi Dalam Kandungan Ini Selalu Bersujud Setiap Dibacakan Ayat Suci Al Quran.
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan