Sabtu, 21 Mei 2016

ALLAHUAKBAR, Aksi Bocah Palestina Lawan Polisi Israel

photo bocah lelaki asal palestina menarik atensi pengguna internet. bocah berumur 5 tahun tersebut nampak membagikan perlawanan kepada tentara israel dikala terjalin aksi unjuk kerasa di tepi barat, palestina.

dilansir dream dari halaman daily mail, minggu 19 april 2015, bocah dengan baju loreng itu ikut dalam aksi demonstrasi memeringati hari tahanan palestina. peringatan itu diadakan karna semenjak melaksanakan pendudukan tahun 1967, israel telah menahan dekat 800 ribu masyarakat palestina, 6. 000 di antara lain dikala ini masih dalam tahanan.

dan juga bocah pemberani itu mengalami dekat 5 polisi israel bersenjata lengkap. dalam photo itu, bocah berikat kepala bendera palestina itu nampak maju sendirian dengan menggenggam batu di tangan kanan. sehabis batu itu dilemparkan, bocah itu lari ke barisannya.

sepanjang ini, masyarakat palestina benar lebih banyak memakai batu buat dilemparkan kepada aparat israel yang sering memberondong mereka dengan gas air mata ataupun peluru karet. dan juga dalam aksi demonstrasi ini, satu masyarakat palestina yang terluka.

photo ini bukan salah satunya yang menampilkan perlawanan yang dicoba oleh kanak - kanak palestina. sebagian waktu pula telah tersebar bocah wanita yang melawan tentara israel. terdapat pula photo yang menampilkan bocah lelaki palestina yang terpaksa salat di jalur karna tentara israel melaksanakan blokade masjidil aqsa di yerusalem.




[sumber: dream.co.id]

Baca Juga

ALLAHUAKBAR, Aksi Bocah Palestina Lawan Polisi Israel
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan