Kamis, 26 Mei 2016

KHUSUSNYA WANITA, BACALAH INI!!! INILAH 6 DANDANAN HARAM UNTUK MUSLIMAH!! TOLONG DISHARE

 tidak seluruh dandanan dan juga hiasan buat suami itu halal, terdapat langkah dandan yang haram dan berlawanan dengan islam. semisal simaklah langkah berdandan perempuan kafir yg tidak pernas shalat, wudhu, dan juga tidak menggerakkan hukum syariat.

perempuan muslimah yang menghormati dianya tentu takkan sudi seragam wanita - wanita kafir dan juga fasik. ia hendak berkepanjangan melindungi agama dan juga dianya yang telah dimuliakan oleh islam. perempuan muslimah berwajah hendak nampak bersinar dengan air wudhu yang digunakannya buat melaksanakan ibadah.

oleh karna itu, ia hendak tentukan dandanan dengan hiasan yang dibolehkan dan juga setimpal sama sosoknya bagaikan seseorang muslimah.

tersebut sebagian dandanan dan hiasan yang haram :

kesatu, amat berlebih dalam berhias dengan memakai waktu yang cukup lama dan juga duit yang banyak buat mencari kosmetik, baju, dan ornamen hiasan terkini yang di luncurkan ke pasaran.

“sesungguhnya pemborosan itu ialah saudar setan dan juga setan itu ialah demikian ingkar pada tuhannya, ” (qs. al - israa ayat 27).

ke - 2, mengenakan banyak waktu di depan kaca khasiat memoleskan berbagai tipe kosmetik. karena seluruh sesuatu perihal yang amat berlebih dan juga melampaui batasan, hendak menjadikan perihal yang negatif.

ketiga, rasulullah saw bersabda, “allah melaknat perempuan yang buat tato dan juga meminta ditato, yang mencabut bulu alis dan juga meminta dicabut, yang merenggangkan gigi dan juga memperindahnya, dan wanita - wanita yang merubah ciptaan allah. ” (hr. al - jami ash - shaghir).

keempat, rasulullah saw bersabda, “allah melaknat perempuan yang menyambung rambut dan juga meminta disambungkan rambutnya. ” (hr. al - jami’ ash - shaghir).

ke 5, rasulullah saw bersabda, “allah melaknat perempuan yang seragam lelaki. ” (hr. al - jami ash - shaghir).

ke 6, rasulullah saw bersabda, “laki - laki tidak mampu amati rambut/aurat lelaki lain, dan juga perempuan tidak bboleh amati rambut/aurat perempuan yang lain, ” (hr. muslim).

sudah jelas tidaklah apabila berdandan dengan kelewatan cuma hendak buat kamu tidak mematuhi sebagian syarat allah, karna itu patuhilah perintah allah dan berdoalah biar hati tetaplah istiqomah di jalan - nya. dan juga allah peruntukan kita perempuan muslimah yang seluruhnya.


(sumber: tolongsebarkan.id)

Baca Juga

KHUSUSNYA WANITA, BACALAH INI!!! INILAH 6 DANDANAN HARAM UNTUK MUSLIMAH!! TOLONG DISHARE
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan