Selasa, 24 Mei 2016

MasyaAllah !! Jika Di Dekati Kucing, Jangan Langsung Usir , Ada 3 Pertanda Dari Allah, Yaitu..

kucing menggambarkan hewan lucu yang begitu menggemaskan. hewan berbulu ini, lazimnya dipelihara oleh manusia, tetapi tidak tidak sering mereka pula hidup dengan mencari makan seorang diri. sampai - sampai tidak mengherankan bila keberadaan kucing kerap ditemukan diberbagai tempat. semisal di depan rumah, di warung - warung, pasar, zona perkantoran dan juga lain sebagainya. lazimnya kedatangan mereka acapkali dikira mengusik, sampai - sampai wajib diusir supaya menghindar dari keramaian manusia.

sebagian kita bisa jadi sempat dikunjungi oleh kucing dikala beraktifitas, contohnya kala lagi makan. sebagian antara lain bisa jadi membagikan makan, tetapi sebagian lagi malah mengusir kucing tersebut karna dikira mengusik.

bila hadapi keadaan ini, jangan buru - buru buat mengusir hewan kesayangan nabi muhammad saw itu. berfikirlah sejenak mengapa kucing itu menghadiri kamu dan juga bukan teman yang pula tengah menyantap santapan seragam? mengerti kah kamu kalau kucing yang tiba itu nyatanya bawa ‘pesan’ ataupun ciri? berikut 3 ciri apabila kucing tiba kepada kita dan juga bukan teman .

pertama
kehadiran kucing menggambarkan tanda - tanda kalau allah swt menegaskan kita tentang hakikat berikan. seluruh rezeki yang kita miliki tidaklah seluruhnya hak kita. terdapat hak - hak teman yang sepatutnya kita keluarkan.

serupa zakat fitrah dan juga zakat harta yang harus dikeluarkan bagaikan rukun islam yang wajib dipadati. tanpa menunaikan perihal ini, tentu kita bagaikan umat islam belum melangsungkan seluruh ketentuan harus yang wajib ditegakkan.

dalam konteks kucing yang tiba dikala makan, menegaskan kita kalau karunia allah yang kita terima pula wajib dipecah dengan makhluk lain serupa kucing. maksudnya dalam santapan yang kita santap, nyatanya terdapat rezeki buat kucing yang sepatutnya kita bagikan.

kedua
berikan santapan kepada makhluk allah tercantum kucing menggambarkan suatu kebaikan. setimpal dengan firmannya, allah hendak melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan yang lain. terlebih bila kita membagikan dengan ikhlas dan juga tidak terpaksa.

bila berbuat baik pada manusia, seorang sering menginginkan terdapatnya balasan seragam dari teman . tetapi tidak demikian bila manusia berbuat baik kepada kucing. hewan ini tentu tidak dapat membalas apa yang sudah kita bagikan terhadapnya. kala membagi santapan dengan hewan ini, manusia belajar gimana kerasanya berikan dengan penuh keikhlasan. aksi inilah yang sepatutnya dicoba manusia kala berikan suatu kepada teman .

ketiga
allah lagi memberitahu apabila kita tidak berikan santapan kepada kucing itu, sesungguhnya kita lagi menolak rezeki baru yang hendak allah bagikan kepada kita. rezeki itu luas bukan cuma sekadar duit, namun meliputi seluruh kehidupan. mudah - mudahan kita seluruh tercantum yang pandai membaca ‘tanda - tanda’ tersebut dan juga dapat menarik hikmah dari kehadiran seeokor kucing dikala kita lagi menyantap santapan. 


[sumber:  infoyunik.com]

Baca Juga

MasyaAllah !! Jika Di Dekati Kucing, Jangan Langsung Usir , Ada 3 Pertanda Dari Allah, Yaitu..
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan