Kamis, 26 Mei 2016

Nikahi Wanita Cerdas Jika Ingin Punya Anak Pintar, Sebab Kepandaian Anak Menurun Dari Ibunya

 aspek genetik merupakan salah satu aspek yang pengaruhi kecerdasan seorang. bila kamu mau memiliki anak yang pintar, carilah seseorang istri yang pintar, karna nyatanya kecerdasan anak diturunkan dari bunda.

bunda yang pintar berpotensi melahirkan anak yang pintar pula

bagi dokter. ben hamel, seseorang pakar genetika dari umc nijmegen netherlands, kecerdasan seorang terpaut dengan kromosom x yang berasal dari bunda. bunda yang mempunyai 23 pasang kromosom xx pastinya lebih berfungsi dalam memastikan kecerdasan seorang. oleh karna itu, bunda yang pintar berpotensi melahirkan anak yang pintar pula.

tetapi demikian, tidak senantiasa kecerdasan 100 persen diturunkan dari bunda kepada anaknya. penyusutan watak ini dapat aja kandas oleh karna sebagian aspek. salah satu penyebabnya dapat karna kegagalan peleburan kromosom pada dikala fertilisasi. kegagalan ini mampu memunculkan kelainan yang berbentuk retardasi mental.

dasar pembuatan intelegensia seorang dipengaruhi oleh 3 perihal ialah nutrisi, stimulasi dan juga genetik ataupun keturunan

bagi neurolog sekalian kabid pemeliharaan kenaikan intelegensia kesehatan depkes ri, adre mayza spk, serupa dikutif dari detikhealth, dasar pembuatan intelegensia seorang dipengaruhi oleh 3 perihal ialah nutrisi, stimulasi dan juga genetik ataupun generasi.

walaupun tidak pengaruhi seutuhnya, tetapi banyak pula anak yang terlahir pintar dari orang tua yang pintar. “gen bunda lebih banyak berfungsi pada kecerdasan anak. bahwa anaknya pintar, lazimnya ibunya pula pintar. jadi bahwa cari suami tidak butuh yang pintar - pintar sangat, tetapi bahwa cari istri bahwa dapat yang pintar, ” ucap adre.






(sumber: blogberita24jam.blogspot.co.id)

Baca Juga

Nikahi Wanita Cerdas Jika Ingin Punya Anak Pintar, Sebab Kepandaian Anak Menurun Dari Ibunya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan