Senin, 20 Juni 2016

Awas Fitnah Akhir Zaman ! Mereka Bukanlah Wanita Muslim, Melainkan...

satu photo yang memperlihatkan sebagian orang yang berkumpul sambil kenakan baju muslimah dan juga bertudung menyebar. sepintas keadaan mereka kelihatannya universal aja. namun, dikala kita lebih cerah memandangnya, tampaknya mereka tengah meminum minuman keras dan juga pula merokok


“foto ini hendak selekasnya menebar luas dalam sebagian jam yang hendak tiba, serupa api yang kokoh membakar. mereka itu lelaki tidaklah perempuan. ” sekian informasi fanspage wikileaks documents berbahasa arab yang mengunggahnya pada sabtu (25/7/2015).

wikileaks pula mengantarkan, “ini ialah aksi yang dikerjakan sekumpulan lelaki yang tengah menentang terdapat tudung di eropa. mereka menginginkan selekasnya di keluarkan undang - undang yang melarang inginaan tudung buat minoritas muslim. gerakan ini banyak dikerjakan di prancis dan austria. ”

bagi wikileaks, sebagian penentang tudung itu banyak menebar di jalanan, meminum minuman keras dan merokok di kafe - kafe. iktikad mereka ialah berikan pesan negatif menimpa tudung.

mulai semenjak satu tahun lebih amat akhir, larangan tudung di eropa memanglah sudah memetik pro dan kontra. perlakuan diskriminasi yang dikerjakan pemerintah dan sebagian orang - orang ini masihlah memetik memprotes kalangan muslim lantaran dikira tidak mematuhi kebebasan beragama terlebih dalam kenakan baju



(sumber: muslimahzone. com)

Baca Juga

Awas Fitnah Akhir Zaman ! Mereka Bukanlah Wanita Muslim, Melainkan...
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan