Kamis, 02 Juni 2016

JANGAN DILEWATKAN YANG SATU INI: SHARUKH KHAN >>>AKU KAYA TAPI TIDAK TERPIKAT OLEH UANG (( TOLONG BAGIKAN PADA TEMAN YANG LAIN ))

 sampai detik ini, nama shahrukh khan masih bertengger di deretan atas selebritis terkaya di india. terlebih lagi srk merupakan salah satunya selebirtis yang masuk catatan 100 besar orang kaya di india, yang mana nama yang lain mayoritas diisi oleh pengusaha.

banyak yang mengira, shahrukh khan hidup bermewah - mewahan dengan seluruh kekayaan yang dia miliki. tetapi realitasnya nyatanya tidak demikian, karna shahrukh mengaku tidak memiliki waktu buat menikmati duit hasil kerja kerasnya.

“aku tidak sempat memiliki waktu buat menikmati duit yang kumiliki. saya kadangkala terasa serupa seseorang fakir, ataupun biarawan yang baru aja menjual ferrarinya. saya kaya, tapi
tidak terpikat dengan duit dan juga kesuksesan yang kumiliki, ” ucap shahrukh serupa dikutip dari pink villa.

bagi bapak 3 anak itu, tiap hari dia benar tampak dengan pakaian bagus, itu karna dia wajib melaksanakannya. bila kadangkala dia berlagak betul - betul keren dan juga tegas serupa bintang, itu karna profesinya benar demikian.

shahrukh mengaku dia sudah terbiasa hidup bagaikan seseorang bintang, jadi dia berlagak selayaknya seleb dengan banyak penggemar. tetapi dalam kehidupan pribadinya, kala berbarengan keluarga, srk merupakan wujud yang simpel dan juga simpel.

“kehidupan di rumahku itu simpel. keluargaku juga begitu, ” pungkasnya.




[sumber: islamidia. com]

Baca Juga

JANGAN DILEWATKAN YANG SATU INI: SHARUKH KHAN >>>AKU KAYA TAPI TIDAK TERPIKAT OLEH UANG (( TOLONG BAGIKAN PADA TEMAN YANG LAIN ))
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan