Senin, 20 Juni 2016

Jika Allah Menghendaki Dua Hati Untuk Dipertemukan, Maka Dia Yang Akan Menyegerakan

tidak butuh ragu ataupun gelisah bila jodoh tidak kunjung tiba. bisa jadi ia lagi mempersiapkan mahar dan juga mencari alamat rumah kita. ataupun bisa jadi lagi tersesat dan juga dan juga singgah dahulu ke lain hati.. #eh hehe

bila allah menghendaki 2 hati buat dipertemukan, hingga ia yang hendak menggerakan

bila allah menghendaki 2 hati buat dipertemukan, hingga ia yang hendak menggerakan hati keduanya buat lekas dipersatukan dalam suatu jalinan kasih yang diridhai - nya. ketahuilah , cuma allah yang amat ketahui kapan waktu yang pas dan juga dengan siapa seseorang hamba hendak dipertemukan. sebetulnya dia - lah, perancang terbak untuk seluruh makhluknya..

cintailah yang maha pemberi cinta, dan juga cukupkalan cinta kita mencintai - nya tanpa ternodai cinta kita kepada makhluk. makan kecintaan kita hendak di abadikan hingga surganya. dan juga jangan hingga kita mengemis cinta kepada makhluk, karna cinta yang mereka miliki cumalah sesaat.

siapa yang dapat membatasi seluruh kehendak allah. siapa yang hendak memisahkan bila sesuatu jalinan tela diperkuat dengan izinnya. tetapi cuma kerasa ragu dengan iman yang lemah, perihal yang sudah tentu hendak merasa tidak bisa jadi.

ia hendak menggerakan hati - hati yang penuh ketaatan dan juga memasangkannya dengan orang - orang yang dalam hari - harinya mengharapkan ridho - nya. amat gampang baginya - nya memisahkan 2 hati walaupun mereka silih berharap tetapi berpotensi maksiat. dan juga amat gampang untuk allah mempersatukan 2 hati walaupun mereka tidak sempat silih menyapa.

“ wahai owner hati, jagalah hati ini hingga datang pada waktunya berlabuh ke seorang yang kau takdirkan. kuatkan lah iman dalam bertakwa kepada - mu. permudahlah jalur ku buat terus membetulkan diri. dan juga jangan hingga kerasa cintaku kepada makhlukmu melebihu cintaku pada - mu





(sumber: yukbagi.com)

Baca Juga

Jika Allah Menghendaki Dua Hati Untuk Dipertemukan, Maka Dia Yang Akan Menyegerakan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan