Jumat, 10 Juni 2016

Jika Membuka Aurat Adalah Gaya Modern, Maka Binatang Lebih Modern Dari Manusia!

dikala ini umat manusia paling utama kita (perempuan) , banyak yang merasa dianya moderen dengan jalani perbuatan primitif. salah nya yakni gaya mempertontonkan rambut/aurat yang dikala ini telah jadi budaya.

begitu memprihatinkan pergantian gaya pakaian pada perempuan akhir – akhir ini, di mana pakaian tidaklah buat tutup tubuh indahnya namun kian mempertontonkan rambut/aurat yang harusnya terbangun.

perihal ini mampu yang mempengaruhi akumulasi tindak kriminil pada perempuan serupa berita yang sering kita saksikan dan dengar di mass media. ramainya perselingkuhan/gonta – ganti pendamping, pemerkosaan di dasar umur, aksi mesum anak muda hingga oknum petinggi jadi berita yang tidak terdapat putusnya sampai detik ini.

bermacam - macam alasan banyak dikemukakan sebagian perempuan buat jadi pembenaran hendak perbuatan mereka salah nya yakni belum siap mental, yang utama kan hijab hati, dijaman moderen ini merupakan perihal yang lumrah dan alasan alasan yang lain.

walaupun sesungguhnya dalam angkatan laut (AL) quran telah diperintahkan buat memakai hijab setimpal sama dalam tulisan al - ahzab : 59 yang berarti,

“wahai nabi, katakanlah pada istri - istri, kanak - kanak perempuan dan istri - istri orang mukmin, ‘hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. ’ yang sekian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh karenanya mereka tidak diganggu. dan allah ialah maha pengampun lagi maha penyayang. ”


aku teringat kata kata dari ustad dari india ustadz dokter. zakir naik yang mengatakan “jika buka rambut/aurat ialah gaya moderen, jadi fauna lebih moderen dari manusia ". pengucapan ini cukup menohok buat perempuan perempuan yang memakai alasan bahwa buka rambut/aurat merupakan pola hidup moderen lantaran sesungguhnya dengan mempertontonkan rambut/aurat kamu jadi kamu kian primitif dan kian mendekati fauna.

wahai teman perempuan tutuplah auratmu lantaran dengan tutup auratmu jadi kamu hendak nampak lebih mulia. mudah - mudahan kita seluruhnya ialah orang – orang yang mujur lantaran tercantum pula dalam umat yang ikut memperjuangkan penegakan risalah islam, amin ya robbal ‘alamin.. .




(sumber: trendingtoopik. com )

Baca Juga

Jika Membuka Aurat Adalah Gaya Modern, Maka Binatang Lebih Modern Dari Manusia!
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan