Senin, 04 Juli 2016

INNALILLAHI.. Gurun Berubah Jadi Kebun, Bukti Kebenaran Rasulullah Tentang Tanda Kiamat

 bila mendengar kata gurun, hingga yang timbul dalam ingatan kita merupakan suatu dataran tandus, kering dan juga tidak terdapat satu juga tumbuhan yang berkembang. tetapi bila memandang gurun ini, dipastikan kita hendak tercengang karna gurun pasir yang kering tersebut berbeda jadi lahan hijau dan juga dipadati dengan tumbuh - tumbuhan.

wilayah yang diartikan merupakan ada di jordania bernama gurun wadi rum, berbatasan dengan arab saudi. dulu wilayah yang biasa diucap valley of moon (lembah bulan) ini amat kering. hendak namun dengan sentuhan teknologi pertanian, gurun yang kering juga berbeda jadi hijau.

ciri kiamat: gurun berbeda jadi kebun menghijau
gurun berbeda jadi lahan hijau
pemilihan gurun tersebut merupakan karna tenyata di bawahnya ada suatu sumber air yang amat melimpah. pas dekat 30 sampai 400 m, sumber air tersebut dinaikan memakai teknologi pertanian bersistem pivot water nozzles (nozel air berbalik) yang setelah itu jadi irigasi sistematik buat tanaman yang ditanam di situ.

ciri kiamat: gurun berbeda jadi kebun menghijau
berkembang produktif dengan sistem nozel air berputar
tidak hanya melimpahnya air dari dasar gurun, riset juga menampilkan kalau butuh terdapatnya sistem buat kurangi temperatur di permukaan tanah diakibatkan tingkatan temperatur wilayah yang amat ekstrem.

walhasil gurun wadi rum berbeda jadi lahan hijau yang mempunyai wujud unik serupa wujud bundaran yang cukup banyak. bila dilihat dari atas, fenomena lahan hijau ini amat mengerikan karna serupa suatu sisa pendaratan piring terbang makhluk lain. tetapi sehabis didekati, bermacam sayur - mayur serupa kentang, tomat dan juga yang yang lain juga terlihat melimpah ruah.

ciri kiamat: gurun berbeda jadi kebun menghijau
kebun dengan wujud lingkaran
walaupun nampak memperlihatkan kemajuan yang baik untuk perekonomian ataupun dari segi pemanfaatan area, fenomena berubahnya gurun di tanah arab jadi lahan hijau nyatanya disebutkan oleh rasulullah bagaikan salah satu ciri kiamat semenjak 14 abad kemudian.

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ. . . حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا

“tidak hendak datang hari kiamat.. sampai tanah arab berulang hijau penuh dengan tanaman dan juga sungai - sungai. ” (hr muslim)

dari penjelasan hadist tersebut dikenal kalau sebelumnya tanah arab benar penuh dengan lahan hijau. perihal ini dikuatkan dengan komentar para ilmuwan geologi serupa profesor. alfred kroner yang melaporkan, “jika kamu menggali tanah di jazirah arab, hingga kamu hendak menciptakan peninggalan - peninggalan yang menampilkan kalau lampaunya arab penah jadi wilayah yang produktif. buktinya amat banyak, antara lain merupakan peninggalan - peninggalan yang ditemui di dasar bebatuan. ”

tidak cuma berkembang produktif dengan teknologi pertanian terkini, gurun di tanah arab juga besar mungkin hendak produktif secara alamiah karna bermacam pergantian cuaca dan juga hawa yang tidak sering ditemui sebelumnya. salah satunya serupa fenomena turunnya salju yang kerap timbul di jazirah arab.

ciri kiamat: gurun berbeda jadi kebun menghijau
salju turun di jazirah arab
bermacam fenomena ini juga dibenarkan oleh imam masjidil haram, syaikh su’ud syuraim yang berkata kalau apa yang diucapkan oleh rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam betul - betul bersumber dari wahyu allah ta’ala.

dengan kerap tumbangnya salju hendak berakibat pada timbulnya sungai ataupun kesuburan tumbuhan. dengan begitu rasulullah benar menimpa fenomena yang terjalin pada akhir era.

salah satu wilayah yang kerap terserang saju serupa di tabuk menegaskan syeikh syuraim tentang sabda rasulullah kepada teman muadz kala masa perang tabuk yang berbunyi,

“kalau umurmu panjang, hingga engkau hendak memandang tempat ini penuh dengan kebun - kebun. ”

baca pula:

inna lillahi, ciri kiamat timbul antara makkah dan juga madinah
allahu akbar, di negeri ini ditemui hutan di dasar gurun
inna lillahi, ciri ciri kiamat telah timbul di dubai


mudah - mudahan bermacam ciri kiamat ini menjadikan kita buat lekas tersadar dan juga berulang melakukan kewajiban kepada allah yang telah terlalaikan supaya nantinya dapat memperoleh ampunan dan juga rahmat allah. wallahu a’lam







(sumber: kabarmakkah.com)

Baca Juga

INNALILLAHI.. Gurun Berubah Jadi Kebun, Bukti Kebenaran Rasulullah Tentang Tanda Kiamat
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan