Minggu, 03 Juli 2016

Wanita Wajib Baca 4 Rahasia Wajah yang Tampak Bercahaya

manusia tentu menginginkan mukanya nampak bercahaya. tetapi, muka yang bercahaya itu cuma dipunyai oleh orang - orang tertentu. sekalipun orang itu menawan tetapi apabila tanpa terdapat sinar di mukanya, hingga kita juga yang melihatnya tidak begitu tertarik. sebaliknya orang yang nampak biasa aja, ia hendak tanpak memesona karna terdapat sinar di mukanya.

apabila kamu mau memperoleh pancaran sinar di muka, kamu mampu melaksanakan sebagian rahasia berikut ini.

1. rahasia kesatu merupakan berbuat kebaikan

“sesungguhnya kebaikan itu membuahkan semburan sinar di muka, lentera di hati, meluasnya rezeki, kuatnya tubuh, kerasa cinta di hati orang. dan juga begitu dalam keburukan ada kepekatan di muka, kegelapan di kubur, kelemahan tubuh, minimnya rezeki, dan juga kebencian di hati orang, ” (abdullah bin abbas).
bahwa bersumber pada atsar ibnu abbas di atas, berarti salah satu pemicu muka bercahaya merupakan berbuat kebaikan. orang yang suka berbuat baik, hingga hatinya jadi tentram dan juga hendak keluar suatu senyuman yang murni dan juga tulus dari hatinya yang baik. kebaikan hati itu juga terpancar lewat mukanya.

2. rahasia kedua merupakan shalat tahajud

ulama kharismatik kota basrah, angkatan laut (AL) hasan angkatan laut (AL) basri sempat ditanya oleh seorang, “kenapa orang - orang yang menyesuikan diri shalat tahajjud di malam hari wajahnya tampah terang, berseri - seri dan juga berwibawa? ” dia menanggapi, “karena mereka senantiasa bercengkerama dengan allah swt di kegelapan malam, hingga ia juga membagikan kepada mereka sinar dari cahaya - nya. ”
dalam kaitan ini said bin angkatan laut (AL) musayyab ra mengatakan, “sesungguhnya orang yang senantiasa salat malam, allah hendak menjadikan pada mukanya cahaya, sampai - sampai ia dicintai oleh segala umat, terlebih lagi orang yang belum mengenalnya sekalipun. orang hendak mengatakan, “aku begitu menyenangi orang ini. ”

orang yang mempunyai muka bercahaya itu, waktu malamnya dipakai buat bermunajat kepada allah swt. dia terbangun dari tidur yang menyelimutinya. apabila siang menjelang, mereka jauh dari kehidupan yang serba - serbi nikmat. allah lah yang membagikan sinar pada orang yang memakai waktunya dengan baik dan juga membetulkan kesalahan - kesalahannya. yang matanya disibukkan dengan tangis karna terasa melaksanakan perihal yang diharamkan. lisannya tertahan - dalam diamnya - dari perihal yang menghancurkan. tangannya tertahan, karna cemas terjerumus syahwat. langkahnya terkontrol dengan muhasabah.

3. rahasia ketiga merupakan berwudhu

“sesungguhnya umatku hendak terpanggil pada hari kiamat nanti dalam kondisi dahi, kedua tangan dan juga kaki mereka bercahaya, karna sisa wudhu, ” (hr. angkatan laut (AL) bukhari nomor. 136 dan juga muslim nomor. 246).

mampu diyakinkan tidak terdapat satu produk kecantikan juga yang sanggup menandingi sinar yang terpancar dari muka orang - orang yang terpelihara wudhunya. karna sinar dari air wudhu tidak cuma dialami di dunia tetapi di hari kiamat juga mereka hendak gampang dikenali rasulullah saw. sebagaimana diriwayatkan dalam suatu hadits, “bagaimana engkau mengidentifikasi umatmu sehabis sepeninggalmu, wahai rasulullah? ” setelah itu rasulullah menanggapi, “tahukah kamu apabila seorang memilki kuda yang bercorak putih pada dahi dan juga kakinya diantara kuda - kuda yang yang bercorak gelap yang tidak terdapat corak selebihnya, bukankah ia hendak mengidentifikasi kudanya? ” para shahabat menanggapi, “tentu wahai rasulullah. ” rasulullah mengatakan, “mereka (umatku) nanti hendak tiba dalam kondisi bercahaya pada dahi dan juga kedua tangan dan juga kaki, karna sisa wudhu mereka, ” (hr. mslim nomor. 249).

4. rahasia keempat merupakan berpuasa

sebagian tahun kemudian salah seseorang muslimah memandang seseorang perempuan yang memancarkan muka yang berubah dari perempuan lain. orang - orang bahagia dengan kehadirannya dan juga terasa ketiadaan kala ia tidak terdapat. sesungguhnya muka perempuan itu biasa aja terlebih lagi berkulit gelap. awal mulanya muslimah itu mengira cuma ia yang memiliki prasangka tentang pancaran mukanya. nyatanya sahabatnya juga melaporkan perihal yang sama. ia juga berupaya buat mencari ketahui apa yang membikin muka perempuan ini begitu menarik.

muslimah itu curiga, ia tentu melaksanakan ibadah sunah secara teratur. kala terdapat peluang, perihal itu ditanyakan kepadanya. awal mulanya perempuan yang mempunyai muka bercahaya itu tidak ingin menanggapi. sehabis didesak, ia baru mengaku kalau sepanjang 5 tahun, ia terus menerus puasa senin - kamis dan juga apabila haid pada hari itu, ia mengubahnya dengan puasa daud. perempuan ini pula kira - kira tiap malam salat tahajud. luar biasa. ini merupakan salah satu fakta, kalau keakraban kita kepada allah hendak memunculkan pancaran keagungan. perihal ini sangat normal karna apa aja yang mendekati sumber sinar, ia hendak terkenana pancaran sinar.





(source: infomoeslim.com)

Baca Juga

Wanita Wajib Baca 4 Rahasia Wajah yang Tampak Bercahaya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan